Menu
Pencarian

Razia di Eks Lokalisasi Kalisari, Petugas Temukan Seragam PNS

Portaljtv.com - Selasa, 22 Oktober 2024 11:07
Razia di Eks Lokalisasi Kalisari, Petugas Temukan Seragam PNS
Petugas gabungan lakukan razia di eks lokalisasi kalisari.

BOJONEGORO - Petugas gabungan dari Satpol PP Jawa Timur, Satpol PP Bojonegoro, dan Satpol PP Tuban melakukan razia di bekas lokasi prostitusi Kalisari, Desa Banjarsari, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro, Minggu (20/10/2024) malam.

Saat razia berlangsung, sebuah rumah di lokasi tersebut terlihat langsung ditutup oleh pemiliknya begitu mengetahui kedatangan petugas, petugas yang curiga langsung meminta pemilik rumah untuk membuka pintu dan melakukan pemeriksaan.

Setelah dibuka, ditemukan seorang wanita berinisial M (44), warga asal Kabupaten Tuban, yang mengaku sedang sakit dan belum menerima tamu.

Namun, saat petugas memeriksa kamar wanita tersebut, ditemukan dua baju dinas PNS berwarna cokelat dan putih dengan logo Pemerintah Kabupaten Bojonegoro tergantung di balik pintu yang menambah kejanggalan di lokasi.

Baca Juga :   Deretan Provinsi dengan Jumlah PNS Perempuan Terbanyak

Selain itu, sebuah kendaraan berplat merah juga ditemukan terparkir di dekat lokasi, namun tidak dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh petugas terkait kendaraan tersebut.

Sementara, Budiono, Kepala Bidang Trantibum Satpol PP Kabupaten Bojonegoro menjelaskan bahwa kendaraan berplat merah yang berada di lokasi kejadian tidak ada sangkut pautnya dengan PSK tersebut.

"Tadi kami telah mencari tahu, terkait sepeda motor, itu milik anak yang kebetulan sedang makan di sekitar area tersebut." ungkapnya.

Wanita yang diduga sebagai PSK itu kemudian dibawa ke kantor Satpol PP Bojonegoro untuk diberikan pembinaan.

Sementara itu, seragam PNS yang ditemukan di dalam kamar dibawa untuk diperiksa lebih lanjut oleh pihak yang berwenang.(Khusni Mubarok/Selvina Apriyanti)

Editor : Iwan Iwe






Berita Lain



Berlangganan Newsletter

Berlangganan untuk mendapatkan berita-berita menarik dari PortalJTV.Com.

    Cek di folder inbox atau folder spam. Berhenti berlangganan kapan saja.