Menu
Pencarian

Queen of Tears Episode 4: Mungkin Ini Penyebab Hong Hae In (Kim Ji Won) dan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) Pisah Ranjang

Sofyan Hendra - Rabu, 20 Maret 2024 11:33
Queen of Tears Episode 4: Mungkin Ini Penyebab Hong Hae In (Kim Ji Won) dan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) Pisah Ranjang
Kenangan Hong Hae-in (Kim Ji-won) dan Baek Hyun-woo (Kim Soo-hyun) saat memeriksakan diri ke dokter kandungan. (Foto: X @kdramadaisy)

Penonton drakor Queen of Tears selalu dibuat penasaran tentang penyebab hubungan pernikahan Hong Hae In (diperankan Kim Ji Won) dan Baek Hyun Woo (diperankan Kim Soo Hyun) menjadi dingin. Termasuk sejak kapan mereka berdua tidur di kamar terpisah. Episode 4 yang tayang Minggu (17/3/2024) menguak kemungkinan yang menyebabkan mereka tak lagi tidur bersama.

Di episode sebelumnya, kedua kakak Baek Hyun Woo, yakni Baek Hyun Tae (Kim Do Hyun) dan Baek Mi Seon (Jang Yoon Ju) ingin sekali memohon kepada Hong Hae In agar membatalkan rencana perceraian. Sebuah keinginan yang malah akan jadi blunder. Sebab, Baek Hyun Woo belum pernah mengungkapkan rencana perceraian setelah mendapati fakta bahwa Hong Hae In, istrinya yang merupakan ahli waris takhta Queens Group, konglomerasi ritel ternama, divonis sakit dan ajalnya tinggal menunggu hitungan bulan.

Namun Baek Mi Seon sudah telanjur mengungkapkan keinginan pembatalan perceraian tersebut lewat pesan singkat ke nomor ponsel Hong Hae In. Beruntung Hong Hae In sedang bersama Yoon Eun Seong (Park Sung Hoon) sehingga tak sempat melihat pesan tersebut. Hong Hae In adalah partner bisnis yang merupakan orang kepercayaan brand global Hercyna, yang di masa lampau pernah naksir dirinya. Karena minum bersama dan sempat mabuk dan ponselnya sengaja dimatikan oleh Yoon Eun Seong, Hong Hae In tetap tak melihat pesan tersebut sampai pulang ke rumah dan disambut Baek Hyun Woo.

Singkat cerita, Baek Hyun Woo mencoba menghapus pesan tersebut. Saat ponsel Hong Hae-in sedang diisi daya, Baek Hyun Woo mencoba membuka password ponsel Hong Hae In. Dia pun menjajal sejumlah kombinasi angka seperti tanggal lahir, namun gagal. Sampai ketika dia mencoba kombinasi angka 1031 (31 Oktober) yang ternyata benar. Baek Hyun Woo pun kaget karena tidak menyangka angka penunjuk tanggal tersebut begitu berarti buat istrinya.

Baca Juga :   Spoiler Queen of Tears Episode 15: Jenguk Kim Soo Hyun di Penjara, Kim Ji Won Ngomel Begini

Ada kenangan indah sekaligus menyesakkan dada terkait dengan angka tersebut. Ingatan Baek Hyun Woo pun melayang ke masa ketika dia dan Hong Hae In berada di sebuah ruang periksa dokter kandungan. Hong Hae In hamil empat pekan. Si dokter bilang bahwa bayi yang dinanti akan lahir pada 31 Oktober. Tentu saja mereka berdua begitu bahagia. Langsung belanja-belanja kebutuhan bayi. Bersemangat menghias kamar yang mereka persiapkan untuk si calon buah hati.

Namun, sampai tahun ke-3 pernikahan mereka, bayi tersebut tak pernah ada. Belum jelas kapan mereka kehilangan si calon buah hati. Namun, Baek Hyun Woo jelas masih sangat trauma. Ada adegan saat Baek Hyun Woo mematikan lampu kamar dan masih ada satu di antara puluhan bintang yang sebelumnya pernah menyala indah dalam gelap. Sedih banget.

Baek Hyun Woo selalu tidur di kamar yang sebelumnya mereka siapkan untuk si bayi. Sedangkan Hong Hae In tidak pernah mau menginjakkan kaki di kamar tersebut. Bukan karena tidak peduli, tapi mungkin itulah caranya untuk menghilangkan trauma. Fakta bahwa password ponsel Hong Hae In masih terkait dengan impian kehadiran buah hati, membuat Baek Hyun Woo mengerti bahwa mungkin istrinya menggunakan cara lain untuk mengingat kenangan tersebut.

Baca Juga :   Spoiler Episode 13 Queen of Tears, Kim Ji Won Pindah ke Apartemen Kim Soo Hyun?

Kalau masih penasaran, episode 5 akan tayang di Netflix pada Sabtu, 23 Maret 2024. (sof)

Editor : Sofyan Hendra





Berita Lain