Menu
Pencarian

Pelatih Malaysia Sebut Persiapan Lawan Timnas Indonesia U-19 Tak Ideal

A.M Azany - Sabtu, 27 Juli 2024 10:10
Pelatih Malaysia Sebut Persiapan Lawan Timnas Indonesia U-19 Tak Ideal
Pelatih Timnas U-19 Malaysia, Juan Torres Garido (Foto: PSSI)

SURABAYA - Pelatih Timnas U-19 Malaysia, Juan Torres Garido membeberkan persiapan timnya menatap pertandingan melawan Timnas Indonesia U-19 di semifinal Piala AFF U-19 2024.

Menurut pelatih asal Spanyol tersebut, persiapan Timnas Malaysia kurang ideal. Timnya hanya punya waktu sehari setelah bertanding melawan Thailand di matchday ketiga grup C.

"Persiapan tim kami sulit, karena kami hanya punya satu hari istirahat. Pemain kami masih dalam tahap pemulihan hingga mereka siap," kata Juan Torres Garido.

Mantan pemandu bakat di Barcelona tersebut mengatakan bahwa pihaknya hanya menjadikan pertandingan di fase grup sebagai persiapan untuk menghadapi Timnas Indonesia U-19.

Baca Juga :   Kata Erick Thohir Usai Timnas Indonesia U-19 Juara Piala AFF U-19 2024

Namun, ia mengatakan bahwa persiapan menghadapi Timnas Indonesia U-19 di semifinal jauh lebih baik dari pada ketika timnya tiba pertama kali di Indonesia.

"Sejauh ini kita punya tiga laga di grup. Kita gunakan tiga laga ini untuk mempersiapkan tim ke laga lawan Indonesia," lanjut Juan Torres.

"Sebelum turnamen dimulai, kami hanya bersiap 1 minggu. Saya pikir kita sekarang bersiap lebih baik daripada saat kami pertama tiba di sini," imbuhnya.

Baca Juga :   Dony Tri Pamungkas Jadi Pemain Terbaik Piala AFF U-19 2024, Siapa Top Skor?

Lebih lanjut, pelatih yang juga pernah berkarier di Granada tersebut mengaku respek terhadap Timnas Indonesia U-19. Terlebih, mereka akan mendapat dukungan suporter.

Editor : A.M Azany





Berita Lain



Berlangganan Newsletter

Berlangganan untuk mendapatkan berita-berita menarik dari PortalJTV.Com.

    Cek di folder inbox atau folder spam. Berhenti berlangganan kapan saja.