Menu
Pencarian

PAN Beri Rekom Khofifah Maju Cagub 2024

Portaljtv.com - Senin, 4 Desember 2023 23:14
PAN Beri Rekom Khofifah Maju Cagub 2024
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan beri rekomendasi Khofifah Indar Parawansa maju sebagai Cagub 2024.(Foto : Selvi Wang)

SURABAYA - Partai Amanat Nasional (PAN) resmi mengumumkan Khofifah Indar Parawansa sebagai calon gubernur (Cagub) di Pilkada Jatim 2024 mendatang. Surat resmi dukungan PAN tersebut diberikan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan kepada Khofifah saat acara konsolidadi calon legislatif (Caleg) PAN se-Jawa Timur yang digelar di Sheraton Hotel and Tower Surabaya pada Senin (4/12/2023).

Pengumuman rekomendasi ini langsung disambut riuh tepuk tangan dari seluruh kader PAN yang hadir pada acara konsolidasi tersebut. PAN jadi partai pertama yang mengusung Khofifah di Pilgub Jatim yang akan digelar November 2024.

"Saya khusus memang hadir di Jawa Timur ini dan acara ini, saya pesan agar Ibu Khofifah hadir. Karena saya ingin mengumumkan calon gubernur (Jawa Timur dari) PAN (pada Pilgub) 2024 mendatang sudah saya bawa rekomendasinya, yaitu Ibu Khofifah," ujar Zulkifli Hasan

Politikus yang akrab disapa Zulhas ini menyampaikan dukungan terhadap Khofifah tak lepas dari sepak terjang Khofifah selama memimpin Jawa Timur. Selama dipimpin Khofifah, Jawa Timur mengalami kemajuan pesat.

Baca Juga :   Perolehan Suara Parpol dan Daftar Caleg DPRD Jatim Dapil Kediri Raya dan Madiun Raya yang Lolos ke Indrapura

"Alhamdullillah ibu diberikan amanah memimpin dan Jawa Timur tambah maju," ucapnya.

Zulhas pun optimistis Khofifah bisa memenangkan konstelasi Pilkada Jawa Timur 2024, sehingga bisa melanjutkan kinerja pembangunan di wilayah setempat.

Sementara itu, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengaku terkejut menerima rekomendasi maju di Pilkada Jatim. Sebab awalnya hadir sebagai undangan. Khofifah pun mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi PAN atas dukungannya.

Baca Juga :   Caleg Petahana PAN DPR RI Ngamuk di Kantor Kecamatan

"Terima kasih dukungan untuk insyaallah maju kembali pada (Pilgub) 2024, mohon doa semuanya. Kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi," ujar Khofifah.(Selvi Wang)

Editor : M Fakhrurrozi





Berita Lain