Menu
Pencarian

Nyalip di Sela-Sela Kemacetan, Pemotor Scoopy Tewas Terlindas Truk di Lamongan

Portaljtv.com - Senin, 29 April 2024 12:30
Nyalip di Sela-Sela Kemacetan, Pemotor Scoopy Tewas Terlindas Truk di Lamongan
Petugas mengevakuasi jasad pengendara motor yang tewas terlindas truk di Poros Lamongan-Babat. (Foto: Zulkifli Zakaria)

LAMONGAN - Kecelakaan di jalur poros Lamongan-Babat, Kabupaten Lamongan, kembali terjadi.

Kali ini, seorang pengendara motor tewas usai terlindas truk di jalur poros Lamongan, tepatnya Desa Temenggungan, Kecamatan Lamongan Kota, Senin (29/4/2024) pagi.

Dari identitasnya, korban bernama Mulyono (58) warga Desa Nguruan, Kecamatan Soko, Tuban. Korban langsung dievakuasi ke rumah sakit guna dilakukan visum.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Ketika itu, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy Nopol S 2573 GC melaju dari barat ke timur. 

Baca Juga :   Nyalip di Sela-Sela Kemacetan, Pemotor Scoopy Tewas Terlindas Truk di Lamongan

Saat melintas di lokasi kejadian, korban terhalang kemacetan. Korban berniat memghindari kemacetan dengan melintas di sela-sela truk. 

Nahas, saat berada di depan truk Nissan Nopol K 8114 TD, korban tertabrak. Diduga, sopir truk bernama Sumarno, warga Blora tak mengetahui ada motor di depan truknya.

Sumarno baru menyadari kalau kendaraannya menabrak dan melindas korban setelah diberitahu warga. Sopir berusia 56 tahun ini lalu menghentikan kendaraannya dan melihat korban sudah dibawah kolong truk.

"Saya gak tahu ada motor di depan. Saya baru tahu kalau usai menabrak korban setelah diberitahu orang-orang," kata Sumarno.

Anggota unit laka Satlantas Polres Lamongan yang mendapat laporan langsung ke lokasi dan mengevakuasi jasad korban. Proses evakuasi berlangsung lama lantaran posisi korban berada di kolong truk. 

Usai mengevakuasi jasad korban, polisi melakukan olah TKP dan mengamankan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan. (Zulkifli Zakaria)

Editor : M Fakhrurrozi





Berita Lain