Menu
Pencarian

Ngantuk, Remaja Asal Pogot Tewas Usai Tabrak Pembatas Jalan Ahmad Yani

Portaljtv.com - Sabtu, 30 Maret 2024 15:30
Ngantuk, Remaja Asal Pogot Tewas Usai Tabrak Pembatas Jalan Ahmad Yani
Korban pengendara motor tewas usai menabrak pembatas jalan di Jalan Ahmad Yani Surabaya. (Foto: Command Center 112)

SURABAYA - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Ahmad Yani, Jalur utama depan Kampus Uinsa, Surabaya, Sabtu (30/3/2024).

Dua remaja berboncengan sepeda motor menabrak pembatas jalan. Akibat kecelakaan ini, satu orang tewas yakni Fredy (18) warga Jalan Pogot Surabaya. Sementara, temannya berinisial MAN juga warga Pogot Baru hanya mengalami luka robek di kaki.

Kecelakaan di Jalan Ahmad Yani Surabaya terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Ketika itu, keduanya berboncengan sepeda motor Honda PCX dari arah utara ke selatan atau mengarah ke luar kota. Saat melintas di Jalan Ahmad Yani tepatnya di depan Kampus Uinsa, motor tiba-tiba oleng hingga menabrak pembatas jalan.

Diduga Fredy yang mengendarai motor dalam kondisi mengantuk. Akibat kejadian ini, Fredy tewas di lokasi kejadian. Sementara MAN yang dibonceng mengalami luka robek di kaki dan tangan. Dari informasi yang didapat, kedua korban masih berstatus pelajar SMA dan SMK Muhammadiyah.

Baca Juga :   Terjatuh di Bahu Jalan, Pemotor Wanita Tewas Terlindas Truk di Trosobo

Pengguna jalan yang melihat kecelakaan ini langsung melapor ke Command Center 112. Selanjutnya, petugas mengevakuasi jasad korban ke kamar jenazah RSUD dr Soetomo guna dilakukan visum.

Sementara teman korban yang mengalami luka robek di kaki hanya mendapatkan penanganan medis di lokasi. Usai kejadian, motor korban diamankan ke unit laka Satlantas Polrestabes Surabaya. (Bagus Setiawan)

Editor : M Fakhrurrozi





Berita Lain