Menu
Pencarian

Masuki Era Digital, Masterplan Indonesia Buka Bisnis Berjenjang Berkonsep Gotong Royong

Portaljtv.com - Kamis, 8 Februari 2024 13:22
Masuki Era Digital, Masterplan Indonesia Buka Bisnis Berjenjang Berkonsep Gotong Royong
Masuki Era Digital, Masterplan Indonesia buka bisnis Berjanjang Berkonsep Gotong Royong.(Foto: Istimewa)

SURABAYA - Memasuki era digital saat ini, dimanfaatkan sejumlah perusahaan bisnis di Indonesia untuk mengembangkan perekenomian serta menciptakan lapangan kerja.

Salah satunya, PT Miracle Masterplan Indonesia (Masterplan Indonesia) yang mengusung konsep ekonomi digital melalui bisnis berjenjang dengan sistem multi level marketing (MLM) dan konsep gotong royong yang saling menguntungkan.

Founder Masterplan Indonesia, Indra Gouw, mengatakan Masterplan Indonesia dibentuk melalui sistem marketing plan yang inovatif dan revolusioner serta mengajak seluruh lapisan masyarakat tanpa memandang status sosial untuk bergabung dan mendapatkan penghasilan yang fantastis.

“Bagi siapapun untuk bisa bergabung dan tanpa melihat latar belakang setiap individu untuk ikut serta bertumbuh dan berkembang melaju bersama-sama dengan konsep new mind yang modern. Ini membuktikan bahwa Masterplan Indonesia telah siap menjadi bagian masa depan dan diharapkan membantu mewujudkan Indonesia Emas,” ujar Indra melalui keterangan tertulisnya di Surabaya, Kamis (8/2/2024).

Baca Juga :   Masuki Era Digital, Masterplan Indonesia Buka Bisnis Berjenjang Berkonsep Gotong Royong

Menurut Indra, Masterplan Indonesia yang berkantor pusat di Jakarta itu bertekad untuk menciptakan satu juta lapangan pekerjaan melalui sistem berjenjang yakni multi level marketing (MLM) dengan membangun ekonomi digital dengan membangkitkan budaya gotong royong yang bersifat komunitas dan saling menguntungkan.

Masterplan Indonesia menawarkan produk Laris premium fiber collagen dan Biomaster Gell. Laris premium fiber collagen mengandung bahan alami dan organik untuk membantu detoksifikasi sisa sampah tubuh yang terakumulasi di organ pencernaan yang tidak bisa dikeluarkan secara maksimal oleh tubuh karena pola makan sembarangan,” terangnya.

CEO Masterplan Indonesia, Robert Ben Tanata, menjelaskan cara bergabung di bisnis ini yakni dengan belanja produk senilai Rp 700 ribu, namun hanya membayar Rp 500 ribu atau mendapat potongan harga Rp 200 ribu. Selanjutnya, akan mendapatkan satu hak usaha dengan mendapatkan produk dua box.

Baca Juga :   Tantangan dan Peluang Transformasi Tata Kelola Akademik di Era Digital

“Beberapa keuntungan bergabung dengan Masterplan Indonesia dan mendapatkan satu reward, yakni menggunakan sistem Cycle Happiness (lingkaran kebahagiaan), satu-satunya sistem revolusioner yang tidak ada ada di perusahaan lain. Karena dengan sistem ini, semua akan menang dan diuntungkan dengan mendapatkan bonus Rp 625 ribu yang dibayarkan setiap tanggal 1 tiap bulan,” jelas Robert.

Selain itu, lanjut Robert, juga tersedia sistem power line unlimited yang akan membuat para distributor mendapatkan penghasilan hingga ratusan juta rupiah dengan sangat mudah.

Commissioner Masterplan Indonesia, Mardigu Wowiek Prasantyo yang akrab disapa Bossman Mardiguw, mengatakan Masterplan Indonesia dibentuk karena keresahan dari para pelaku bisnis di Indonesia yang melihat tingkat pengangguran yang terus meningkat.

Baca Juga :   Sri Untari Ajak Orang Tua Tingkatkan Pola Asuh Anak di Era Digital

Masterplan Indonesia ini menjawab kegelisahan dari mereka. Dalam empat tahun terakhir, tingkat pengangguran dari 9 juta meningkat menjadi 11 juta orang. Hal ini bukan karena faktor ekonomi yang memburuk, namun karena berubahnya cara berbisnis di dunia,” pungkasnya.(Selvi Wang)

Editor : M Fakhrurrozi





Berita Lain