Menu
Pencarian

Kepergok Hendak Bobol Warung, Dua Pencuri Dihajar Warga

Portaljtv.com - Sabtu, 4 Februari 2023 23:21
Kepergok Hendak Bobol Warung, Dua Pencuri Dihajar Warga
Pelaku kepergok saat bobol warung

MADIUN - Hendak membobol sebuah warung kopi, dua pencuri kepergok hingga babak belur dihajar warga. Dua pencuri ini disergap warga saat berusaha menjebol pintu warung kopi dengan sebuah linggis.

Mendapat laporan warga, unit reskrim Polsek Nglames mendatangi tempat kejadian perkara dan mengamankan dua pelaku. Saat dimintai keterangan, kedua pencuri ini diketahui bernama Arnu Abdillah, warga desa klagen gambiran kecamatan maospati kabupaten Magetan dan Yopi Wijaya, asal Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun.

Kedua pelaku akhirnya dibawa ke Polsek Nglames untuk menjalani pemeriksan tahap awal dengan menghadirkan sejumlah saksi. Beberapa barang bukti milik kedua pelaku berupa satu unit sepeda motor, sebuah linggis, dan sebuah lampu bola lampu.

Ervin Ersa saputro, seorang saksi mengaku jika gerak gerik keduanya sangat mencurigakan sebelum dipergoki warga saat mencoba mencongkel pintu warung kopi dengan linggis. “Karena gerak geriknya mencurigakan, lalu warga menyergapnya karena dua orang itu berusaha mencongkel pintu warkop,”terangnya.

Baca Juga :   Penjaga Ladang di Pasuruan Tewas Dibondet

Sementara itu, Kapolsek Nglames, Ajun Komisaris Polisi Agus Priyanto, mengatakan bahwa keduanya masih dalam proses pemeriksaan awal. Selain menghadirkan sejumlah saksi mata warga, petugas telah mengamankan barang bukti yang diduga sebagai alat yang digunakan untuk aksi kejahatan. Usai dimintai keterangan, kedua pelaku dan barang bukti akhirnya diserahkan ke Mapolres Madiun untuk proses penyelidikan lebih lanjut. 

Reporter : Tova Pradana

Editor : Yusmana Windarto





Berita Lain