Menu
Pencarian

Keluarga Kim Ji Won Kehilangan Perusahaan di Queen of Tears, Hubungan dengan Kim Soo Hyun Membaik?

Sofyan Hendra - Selasa, 2 April 2024 11:04
Keluarga Kim Ji Won Kehilangan Perusahaan di Queen of Tears, Hubungan dengan Kim Soo Hyun Membaik?
Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won) dalam episode 8 Queen of Tears. (Foto: X @kdramadaisy)

Kehidupan keluarga Hong Hae In (diperankan Kim Ji Won) berubah drastis dalam drakor populer Queen of Tears. Mereka kehilangan kendali atas Queens Group, jaringan department store yang didirikan Hong Man Dae (Kim Kap Soo), kakek Hong Hae In. Aset paling bernilai tersebut direbut Yoon Eun Seong (Park Sung Hoon), mitra bisnis yang di episode 8 identitasnya terbongkar sebagai anak Moh Seul Hee (Lee Mi Sook), kepala pelayan dan pacar Hong Man Dae.

Padahal Baek Hyun Woo (diperankan Kim Soo Hyun), suami Hong Hae In, sudah memberikan red flag. Kecurigaannya terhadap Yoon Eun Seong terbukti. Sejak mula dia sudah curiga dengan Yoon Eun Seong. Bukan karena cemburu karena sosok tersebut ingin merebut istrinya, melainkan karena menemukan rangkaian bukti-bukti yang membahayakan eksistensi keluarga Hong di Querns Group.

Bersama Hong Beom Ja (Kim Jun Nan), bibi Hong Hae In, Baek Hyun Woo berhasil membuktikan bahwa Moh Seul Hee adalah ibu kandung Yoon Eun Seong. Sebelumnya Baek Hyun Woo sudah menyimpulkan bahwa Yoon Eun Seong merupakan dalang dari upaya menghancurkan keluarga Hong. Mulai dari menggiring Hong Man Dae ke incaran pemeriksaan kejakasaan hingga investasi tanpa studi kelayakan yang memadai.

Baca Juga :   Spoiler Queen of Tears Episode 15: Jenguk Kim Soo Hyun di Penjara, Kim Ji Won Ngomel Begini

Namun meski sudah diperingatkan Baek Hyun Woo, Hong Man Dae tetap jatuh ke perangkap Moh Seul Hee dan Yoon Eung Seong. Karena merasa diincar kejaksaan, Hong Man Dae ingin ada anggota keluarganya yang pasang badan. Tak ada yang sudi. Yang bersedia hanya Moh Seul Hee, kepala pelayan sekaligus pacar yang sesungguhnya bukan bagian keluarga.

Namun itu hanyalah akal-akalan Moh Seul Hee. Karena seolah-olah akan menanggung masalah hukum Hong Man Dae, perlu ada hubungan legal antara keduanya. Hong Man Dae pun bersedia membubuhkan tanda tangan persetujuan Moh Seul Hee sebagai wali berkuasa penuh.

Peringatan Baek Hyun Woo sudah terlambat. Hong Man Dae koma karena serangan jantung. Di sisi lain, Moh Seul Hee sebagai pemegang kuasa bergabung dengan anaknya yang sebelumnya sudah menyuntik dana investasi ke proyek Queens Group. Dalam sehari, mereka bisa mengusir keluarga Hong dari Queens Group.

Baca Juga :   Spoiler Episode 13 Queen of Tears, Kim Ji Won Pindah ke Apartemen Kim Soo Hyun?

Setelah kehilangan kuasa, Baek Hyun Woo mengajak Hong Hae In tinggal di Yongduri, desa tempat keluarga Baek Hyun Woo tinggal.

Dua keluarga berbeda kasta tersebut selama ini tak pernah bisa berbaur. Episode 9 akan menceritakan interaksi mereka.

Baca Juga :   Keluarga Kim Ji Won Kehilangan Perusahaan di Queen of Tears, Hubungan dengan Kim Soo Hyun Membaik?

Tentu saja Yongduri tidak hanya akan menjadi latar kisah menarik dua keluarga. Nasib hubungan Hong Hae In dan Baek Hyun Woo kemungkinan juga akan menemukan titik balik.

Di episode 8, Hong Hae In memutuskan segera mengurus perceraian dengan menyewa pengacara. Tak tanggung-tanggung, dia menyewa Vincenzo, karakter yang diperankan Song Joong Ki dalam drama korea berjudul sama yang rilis pada 2021. Munculnya karakter mafia Italia sebagai cameo tersebut makin membuat seru drama ini. Bayangkan, Hong Hae In menyewa Vincenzo, sementara Baek Hyun Woo hanya diwakili Kim Yang Gi (Moon Tae Yoo), sahabatnya.

Baca Juga :   3 Misteri yang Mulai Terkuak di Episode 6 Queen of Tears

Meski sedang mengurus perceraian, keduanya masih sama-sama cinta. Hong Hae In masih sempat-sempatnya mendatangi beberapa tempat yang biasa dikunjungi Baek Hyun Woo. Salah satunya adalah rumah makan langganan Baek Hyun Woo.

Baru saja Hong Hae In duduk, eeeh, Baek Hyun Woo datang bersama Kim Yang Gi, sahabat yang juga pengacaranya. Hong Hae In pun bisa menguping obrolan keduanya. Baek Hyun Woo bilang bahwa selama ini hanya ada satu alasan kenapa dia bertahan walaupun keluarga Hong Hae In membuatnya tertekan. Alasannya adalah dia ingin selalu berada di sisi Hong Hae In.

Mendengar itu, Hong Hae In pun menangis. Semangat hidupnya muncul kembali setelah sebelumnya sudah menyerah karena pengobatan gagal kanker otak yang dideritanya belum berhasil.

Baca Juga :   Queen of Tears Episode 4: Mungkin Ini Penyebab Hong Hae In (Kim Ji Won) dan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) Pisah Ranjang

Dalam video spoiler episode 9, Hong Hae In digambarkan kembali sakit. Baek Hyun Woo juga sempat mengungkapkan niatnya untuk membuktikan apa yang sebenarnya terjadi dengan Queens Group dan strategi menghadapi Yoon Eun Seong. Apakah situasi ini bisa merekatkan kembali hubungan Hong Hae In dan Baek Hyun Woo?

Episode 9 dan 10 Queen of Tears akan tayang di Netflix pada Sabtu dan Minggu, 6 dan 7 April 2024. (sof)

Editor : Sofyan Hendra





Berita Lain