Menu
Pencarian

Kelelahan Usai PAM Pemilu, Danramil Sepulu Bangkalan Meninggal Dunia

Portaljtv.com - Jumat, 16 Februari 2024 14:09
Kelelahan Usai PAM Pemilu, Danramil Sepulu Bangkalan Meninggal Dunia
Kapten Kav Hendri Tjahyo Danramil 0829-16 Sepulu Bangkalan gugur seusai melaksanakan tugas PAM pemilu 2024 (ft Moch. Sahid)

Kabar duka menyelimuti pelaksanaan pemilu 2024 di kabupaten Bangkalan, Kapten Kav Hendri Tjahyo Danramil 0829-16 Sepulu Bangkalan gugur seusai melaksanakan tugas pam pemilu 2024 tadi malam Kamis (15/02/2024). Almarhum diketahui terkena serangan jantung dan menghembuskan nafas terakhir setelah menjalani perawatan di puskesmas Sepulu Bangkalan.

Inilah suasana kegembiraan saat kapten Kav Hendri Tjahyo Danramil 0829-16, Sepulu Bangkalan bersama seluruh jajaran Koramil merayakan suksesnya pelaksanaan pemungutan suara pemilu 2024 di kecamatan Sepulu kabupaten Bangkalan. Namun kebersamaan dan kebahagiaan tersebut menjadi kenangan terakhir almarhum sebelum menghembuskan nafas terakhirnya di puskesmas Sepulu.

Almarhum diduga kelelahan usai melaksanakan tugas PAM pemilu 2024 di Sepulu dan berdasarkan hasil pemeriksaan medis, almarhum diketahui terkena serangan jantung. Awalnya almarhum mengeluhkan masuk angin kemudian dikerok namun almarhum mengalami muntah-muntah dan dibawa ke puskesmas sepulu untuk menjalani perawatan medis.

Setelah menjalani perawatan di puskesmas Sepulu. Menurut informasi, kondisi almarhum sudah mulai membaik namun kemudian mengalami kejang-kejang dan akhirnya meninggal dunia di puskesmas setempat. Akhirnya tadi malam/ jenasah almarhum langsung dibawa ke rumah duka di Tulungagung untuk dimakamkan.

Baca Juga :   Kelelahan Usai PAM Pemilu, Danramil Sepulu Bangkalan Meninggal Dunia

Jajaran forkopimda Bangkalan yang hadir termasuk PJ Bupati Bangkalan dr. Arief M  langsung tadi malam di puskesmas Sepulu memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum sebelum jenazah diberangkatkan ke tanah kelahiran almarhum di Tulungagung.

Berdasarkan informasi, jenasah kapten Kav Handri Tjahyo danramil 0829-16, Sepulu Bangkalan akan dimakamkan di kampung halamannya di Tulungagung sekitar pukul 16.00 wib hari ini  dengan upacara militer dengan inspektur upacara Dandim 0829 Bangkalan Letkol Inf Nanang Fahrur Rozi. (Moch Sahid)

Editor : Ferry Maulina





Berita Lain