Menu
Pencarian

Istri Mantan Bupati Sumenep Nur Fitriana Busyro Mendaftar Cawabup ke PKB dan PDIP

Portaljtv.com - Rabu, 24 April 2024 14:00
Istri Mantan Bupati Sumenep Nur Fitriana Busyro Mendaftar Cawabup ke PKB dan PDIP
Istri mantan Bupati Sumenep dua periode KH Busyro Karim, Nyai Nur Fitriana Busyro mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) ke PDIP. (Foto: Hanif Tanzil)

SUMENEP - Istri mantan Bupati Sumenep dua periode KH Busyro Karim, Nyai Nur Fitriana Busyro menyatakan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

Kepastian itu dibuktikan Nur Fitriana dengan mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Sumenep ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sumenep.

Selama mendaftar ke PKB dan PDIP Sumenep, Nur Fitriana didampingi keluarga dan santri. Selain itu, sejumlah loyalis pendukung turut mendampingi.

Nur Fitriana Busyro mengatakan, memilih maju sebagai Bacawabup Sumenep karena ingin berjuang mensejahterakan masyarakat Sumenep.

Baca Juga :   Istri Mantan Bupati Sumenep Nur Fitriana Busyro Mendaftar Cawabup ke PKB dan PDIP

“Sebagai manusia itu fitrahnya berjuang. Dan berjuang itu ada berbagai macam dan cara. Ada yang berjuang lewat pendidikan, ekonomi dan kesehatan. Dan, saya sebagai kader PKB Sumenep, ingin berjuang di bidang sosial,” ujarnya.

Nur Fitriana Busyro berharap upanya maju di Pilkada Serentak 2024 dapat membuahkan hasil dan mendapat rekomendasi sebagai Cawabup. (Wildan Lipu Prasasti)

Editor : M Fakhrurrozi





Berita Lain