Menu
Pencarian

Adu Banteng Beat Vs RX King, Pelajar Kelas 2 SMP Prambon Tewas

Portaljtv.com - Minggu, 5 Mei 2024 22:00
Adu Banteng Beat Vs RX King, Pelajar Kelas 2 SMP Prambon Tewas
Kedua pengendara motor Honda Beat dan RX King usai bertabrakan di Prambon Sidoarjo, Minggu (5/5/2024) siang. (Foto: Istimewa)

SIDOARJO - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Dusun Kates, Desa Pejangkungan, Kecamatan Prambon, Sidoarjo, Minggu (5/5/2024) siang. 

Dua orang pengendara sepeda motor bertabrakan. Akibat kejadian ini, pengendara Honda Beat tewas di lokasi kejadian. Sementara pengendara RX King mengalami luka berat. 

Korban tewas bernana Putri Naila (15) Gedangrowo, Kecamatan Prambon, Sidoarjo. Sementara pengendara RX King yang mengalami luka berat bernama Roziq (23) warga Dusun Pendowo, Desa Ngerowo, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto. 

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Ketika itu, Roziq yang mengendarai RX King Nopol W-5530-NV berjalan dari arah timur ke barat. 

Baca Juga :   Adu Banteng Beat Vs RX King, Pelajar Kelas 2 SMP Prambon Tewas

Saat melintas di lokasi tepatnya di depan gapura Dusun Kates, berusaha mendahului kendaraan yang ada di depannya dari sisi kanan. Saat bersamaan melaju korban yang mengendarai motor Honda Beat W- 3326-ZJ yang berjalan dari arah barat ke timur.

Tabrakan adu banteng ini pun tak terelakkan. Kedua pengendara sama-sama tersungkur di jalan. Warga yang melihat kecelakaan ini langsung melapor ke Polsek Prambon yang diteruskan ke Satlantas Polresta Sidoarjo. 

Polisi yang tiba di lokasi menyatakan korban Putri Naila meninggal dunia di lokasi kejadian. Jasad pelajar SMP Prambon ini langsung dievakuasi ke rumah sakit guna dilakukan visum. 

Sementara korban Roziq pengendara RX King dibawa ke IGD guna mendapatkan pertolongan medis. Polisi juga meminta keterangan sejumlah saksi dan mengamankan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan ke unit laka Satlantas Polresta Sidoarjo. (Mujianto Primadi)

Editor : M Fakhrurrozi





Berita Lain