Menu
Pencarian

Hendak ke Sekolah, Guru Tewas Ditabrak Minibus di Pamekasan

Portaljtv.com - Rabu, 3 April 2024 15:00
Hendak ke Sekolah, Guru Tewas Ditabrak Minibus di Pamekasan
Warga mengevakuasi korban usai tertabrak minibus di Jalan Raya Madilaras, Kabupaten Pamekasan, Rabu (3/4/2024) pagi. (Foto: Tangkapan layar)

PAMEKASAN - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Madilaras, Kabupaten Pamekasan, Rabu (3/4/2024) pagi.

Seorang pengendara sepeda motor ditabrak minibus. Akibatnya, pengendara sepeda motor bernama Purnawati (52) warga Jalan Pintu Gerbang, Sumenep, Madura, tewas di lokasi kejadian.

Belakangan diketahui, korban berprofesi sebagai guru. Tragisnya, kecelakaan terjadi saat korban hendak berangkat ke sekolah.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Ketika itu, korban hendak ke sekolah dengan mengendarai sepeda motor nopol M 4342 AI. Saat hendak masuk ke gang yang menuju ke sekolah, motor korban ditabrak mini bus nopol AE 7292 NA yang dikemudikan Imamudin, warga Pragaan Daya, Kabupaten Sumenep.  

Baca Juga :   Hendak ke Sekolah, Guru Tewas Ditabrak Minibus di Pamekasan

Warga dan pengguna jalan yang melihat kecelakaan ini langsung melapor ke Polres Pamekasan. Anggota unit laka yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi jasad korban dan melakukan olah TKP. Diduga, kecelakaan akibat sopir minibus kurang hati-hati hingga menabrak motor korban.

Kecelakaan seorang guru yang hendak ke sekolah ditabrak mobil minibus dan korban meninggal dunia,” ujar AKP Sri Sugiarto, Kasi Humas Polres Pamekasan

Sopir mini bus yang bekerja sebagai petani ini langsung diamankan ke unit laka satlantas polres pamekasan/ guna menjalani pemeriksaan. Sementara dua kendaraan yang terlibat kecelakaan juga diamankan ke unit laka sebagai barang bukti. (Hanif Tanzil)

Editor : M Fakhrurrozi





Berita Lain