Menu
Pencarian

Gas Elpiji Bocor, Rumah di Simo Gunung Barat Terbakar

Portaljtv.com - Minggu, 31 Maret 2024 23:00
Gas Elpiji Bocor, Rumah di Simo Gunung Barat Terbakar
Petugas DPKP saat memadamkan api di rumah di Jalan Simo Gunung Barat Tol I, Kelurahan Simomulyo, Kecamatan Sukomanunggal, Surabaya, Minggu (31/3/2024) petang. (Foto: Istimewa)

SURABAYA - Kebakaran terjadi di Jalan Simo Gunung Barat Tol I, Kelurahan Simomulyo, Kecamatan Sukomanunggal, Surabaya, Minggu (31/3/2024) petang. 

Kebakaran menimpa rumah milik Woelandari yang terletak di Simo Gunung Barat Tol I No. 61. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. 

Peristiwa terjadi sekitar pukul 17.43 WIB. Ketika itu, pemilik rumah sedang memasak. Namun, tiba-tiba gas elpiji bocor dan api langsung membesar.

Kobaran api ini membuat pemilik rumah dan warga panik dengan melapor ke Command Centre 112. Sebanyak 7 Unit tempur dari rayon 5 Margomulyo, pos Pakis TVRI dan 4 Unit Tim Rescue dikerahkan ke lokasi.

Baca Juga :   Usai Makan Kucing, Ular Piton Sembunyi di Pipa Saluran Air

Namun, upaya petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) memadamkan api terkendala banyaknya polisi tidur dan palang kereta api. Api alkhirnya berhasil dipadamkan sekitar pukul 18.06 WIB setelah petugas DPKP menggunakan menggunakan blower untuk mengeluarkan asap di lantai 2. 

Pembasahan selesai dan dinyatakan kondusif pukul 18.37 WIB. Beruntung, api hanya membakar dapur seluas 4x4 meter. Kerugian akibat kebakaran ini ditaksir mrncapai puluhan juta rupiah. (Bagus Setiawan)

Editor : M Fakhrurrozi





Berita Lain



Berlangganan Newsletter

Berlangganan untuk mendapatkan berita-berita menarik dari PortalJTV.Com.

    Cek di folder inbox atau folder spam. Berhenti berlangganan kapan saja.