Menu
Pencarian

Disambut Ratusan Masyarakat, dr Rizal : Antusias Lor Kali diluar Ekspektasi

Aminudin Ilham - Rabu, 9 Oktober 2024 20:00
Disambut Ratusan Masyarakat, dr Rizal : Antusias Lor Kali diluar Ekspektasi
Calon Wakil Bupati Mojokerto nomor urut 2, Muhammad Rizal Oktavian saat bertemu masyarakat Desa Berat Kulon dan Kedungsari, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto.(Foto: Aminudin Ilham)

MOJOKERTO - Calon Wakil Bupati Mojokerto nomor urut 2, Muhammad Rizal Oktavian, terus melanjutkan kegiatan menyapa masyarakat di masa kampanye.

Kali ini, Cawabup yang akrab disapa dr Rizal ini menyapa masyarakat Desa Kedungsari dan Berat Kulon, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto, Rabu (9/10/2024).

Kedatangan dr Rizal disambut antusias warga. Yel-yel 'Ganti Bupati' pun menggema di Desa Berat Kulon.

Didampingin partai pendukung dan pengusung, pria yang berprofesi sebagai dokter ini memperkenalkan diri sebagai wakil dari Muhammad Al Barra yang akan maju dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Mojokerto, 27 November 2024 mendatang.

Baca Juga :   Ultah Bareng Presiden Terpilih Prabowo, Cawabup dr Rizal Dapat Kejutan saat Kampanye di Gedeg

Tak lupa, dr Rizal menyampaikan visi misi pasangan calon (paslon) Mubarok.

"Tak kenal maka tak sayang, tak bertemu maka tak rindu. Kulo (saya) dr Muhammad Rizal Oktavian, wakil nipun (wakilnya) Gus Barra (Muhammad Al Barra). Pertama, ngatur aken wonten salam saking (menyampaikan dapat salam dari) Gus Barra. Karena jadwalnya padat jadi misah jadi 2," ungkapnya.

Masih kata putra dari mantan Bupati Mojokerto 2000-2008, Achmady ini pun mendoakan masyarakat dua desa yang datang mendapatkan rejeki lancar.

Baca Juga :   Banyak Perusahaan Hengkang, Paslon Mubarok Akan Perhatikan Industri di Kabupaten Mojokerto

dr Rizal menyampaikan kedatangannya dalam rangka kampanye tatap muka tersebut sebagai bentuk silaturahmi dan menyampaikan misi visi paslon Mubarok. 

"Visi kami, kami optimis membawa Kabupaten Mojokerto lebih maju, adil dan makmur. Selain visi, misi kami ada 6 Berkah. Berkah Desa, Berkah Sosial, Berkah Pertanian, Berkah Ekonomi, Berkah Pendidikan, Berkah Kesehatan. Saya tutup dengan pantun ya. Tuku jaket bomber nang Toko Warna-warni. Wong Kedung Sari dan Berat Kulon selalu di hati," tegasnya.

Baca Juga :   Paslon Mubarok Janji Perbaiki Pelayanan Kesehatan di Kabupaten Mojokerto

Menanggapi sambutan ratusan masyarakat dari dua desa yakni Desa Berat Kulon dan Kedungsari, dr Rizal mengaku tak menyangka.

Menurutnya sambutan ratusan masyarakat di dua desa di wilayah utara Sungai Brantas tersebut di luar ekspektasi (prediksi).

"Niki (ini) meriah sekali memang di lor kali (utara Sungai Brantas). Memang Mubarok ini selalu memberikan ibaratnya cahaya, semangat di lor kali. saya juga bersyukur bahwa memang antusias di lor kali sangat di luar ekspektasi kami tetapi tidak menutup kemungkinan di daerah lainnya akan sama seperti ini," tuturnya.

Baca Juga :   Kampanye di Mojosari, Cawabup Mojokerto dr Rizal Gaungkan Motto "Mubarok, Ratakan Breesss"

Masih kata dr Rizal, ia menilai beberapa relawan terus bertambah sehingga ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat di Desa Berat Kulon dan Kedungsari karena sambutan yang diberikan sangat meriah. Ia berharap target perolehan suara di dua desa tersebut sesuai yang disampaikan masyarakat. 

"Kalau bisa ya sesuai dengan yang di motto tadi, ratakan breesss.... tadi," harapnya.

Sebelumnya, Cawabup Mojokerto nomor urut 2, Muhammad Al Barra bertemu dengan masyarakat di dua desa yakni Desa Watesprojo dan Betro, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto. Sementara Calon Bupati (Cabup) Mojokerto nomor urut 2 menggelar tatap muka dengan masyarakat di Desa Mojojajar dan Mojolebak. 

Baca Juga :   Disambut Ratusan Masyarakat, dr Rizal : Antusias Lor Kali diluar Ekspektasi

Paslon Mubarok (Muhammad Al Barra-Muhammad Rizal Oktavian) di titik ketiga menyapa masyarakat di Desa Mojopilang, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto. Keduanya menyampaikan visi-misi paslon Mubarok.(*)

Editor : M Fakhrurrozi






Berita Lain



Berlangganan Newsletter

Berlangganan untuk mendapatkan berita-berita menarik dari PortalJTV.Com.

    Cek di folder inbox atau folder spam. Berhenti berlangganan kapan saja.