Menu
Pencarian

Daftar Bersamaan, Mas Aji-Rakhman Bakal Duet di Pilkada Pacitan?

Portaljtv.com - Senin, 6 Mei 2024 18:00
Daftar Bersamaan, Mas Aji-Rakhman Bakal Duet di Pilkada Pacitan?
Rakhman Wijayanto saat mendaftar sebagai Calon Wakil Bupati Pacitan di kantor Partai Demokrat. (Foto: Edwin Adji)

PACITAN - Hari terakhir penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah, Partai Demokrat menerima dua nama kandidat calon pemimpin Pacitan.

Pertama Indrata Nur Bayuaji sebagai bakal calon bupati. Kedua, Rakhman Wijayanto sebagai bakal calon wakil bupati.

Bupati petahana tiba di kantor DPC Demokrat lebih awal. Pria yang akrab disapa Mas Aji ini datang seorang diri untuk mengambil formulir pendaftaran pada Senin (6/5/2024) pagi.

Pada siang harinya, giliran Rakhman Wijayanto yang mendaftarkan diri. Beda dengan Mas Aji, Rakhman diantar puluhan relawan seluruh kecamatan.

Baca Juga :   Daftar Bersamaan, Mas Aji-Rakhman Bakal Duet di Pilkada Pacitan?

Iring-iringan relawan Pacitan Aman terlihat sejak di jalan KA. Petung, Arjowinangun sampai ke kantor DPC Demokrat Pacitan. Baik Indrata Nur Bayuaji maupun Rakhman yang juga sebagai caleg peraih suara terbanyak pada Pileg 2024 dengan 10.564 suara ini tercatat sebagai pengambil formulir pendaftaran ke tiga dan ke empat Partai Demokrat.

"Alhamdulilah saya ucapkan terimakasih kepada semua relawan yang hadir pada hari ini, dan tentu akan menjadi semangat bagi kami untuk melangkah ke bursa Pilkada Pacitan 2024, " ujar Rakhman Wijayanto.

Sementara itu sampai dengan hari terakhir pendaftaran yang dibuka oleh Partai Demokrat dalam penjaringan Cabup Cawabup Pacitan mulai tanggal 30 April sampai dengan 04 Mei 2024, ada empat nama yang mendaftar lewat Partai Demokrat. Diantaranya M.Toha, Ronny Wahyono, Indrata Nur Bayuaji, dan Rakhman Wijayanto.

Baca Juga :   Terpancing Emosi, Oknum PPK Tanah Merah Lempar Asbak

“Sampai hari ini sudah ada empat orang (pendaftar). Selanjutnya pengembalian formulir pendaftaran dilakukan tanggal 7-24 Mei,” kata Arif Setia Budi, Sekretaris DPC Demokrat Pacitan.

Hari pendaftaran yang bersamaan Mas Aji dan Rakhman ini pun seolah menandakan potensi kebersamaan keduanya di Pilkada Pacitan 2024 mendatang. Patut ditunggu, siapakah Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pacitan pilihan Partai Demokrat. Pasangan calon Demokrat digadang jadi kandidat kuat pemenang Pilkada Pacitan 2024. (Edwin Adji)

Editor : M Fakhrurrozi





Berita Lain