Menu
Pencarian

Bejo Sugiantoro Ingatkan Penggawa Deltras FC untuk Tak Anggap Enteng Persipura

A.M Azany - Kamis, 10 Oktober 2024 22:19
Bejo Sugiantoro Ingatkan Penggawa Deltras FC untuk Tak Anggap Enteng Persipura
Skuad Deltras FC saat menjalani latihan resmi di Stadion Brawijaya Kediri (Foto: Dok. Deltras FC)

KEDIRI - Deltras FC akan menjamu Persipura Jayapura dalam lanjutan grup 3 Liga 2 2024/2025. Duel bakal tersaji di Stadion Brawijaya, Kediri, Jumat (11/10/2024) sore.

Di atas kertas, Deltras FC lebih unggul dari Persipura. Klub berjuluk The Lobster berada di peringkat keempat klasemen, sementara tim lawan berada di posisi ketujuh.

Namun, pelatih Deltras FC, Bejo Sugiantoro enggan meremehkan Persipura. Sebab, klub asal Papua tersebut dihuni banyak pemain yang berpengalaman di sepak bola Indonesia. 

"Perlu dicatat bahwa pemain Timur itu terutama Papua punya kualitas apalagi Persipura juga tim lama yang masih diperkuat dengan pemain bintang-bintang," ungkap Bejo, Kamis (10/10/2024).

Baca Juga :   Penyerang Persela Masuk Jajaran Top Skor Sementara Liga 2

Bejo menyebut nama Boaz Solossa, Ian Louis Kabes, Anis Nabar hingga Elisa Basna. Karena itu, ia meminta anak asuhnya untuk tidak menganggap enteng Persipura.

Ia juga menekankan kepada anak asuhnya untuk tetap berupaya meraih kemenangan di kandang. Apalagi persaingan di klasemen grup 3 cukup ketat.

"Jangan melepas partai kandang kita karena secara klasemen akan berpengaruh dengan persaingan nantinya di pertandingan berikutnya," tandasnya.

Editor : A.M Azany






Berita Lain



Berlangganan Newsletter

Berlangganan untuk mendapatkan berita-berita menarik dari PortalJTV.Com.

    Cek di folder inbox atau folder spam. Berhenti berlangganan kapan saja.