Menu
Pencarian

Baru Muncul, Kusnadi Hanya Tersenyum Saat Ditanya Penggeledahan KPK

Portaljtv.com - Selasa, 24 Januari 2023 17:58
Baru Muncul, Kusnadi Hanya Tersenyum Saat Ditanya Penggeledahan KPK
Kusnadi, Ketua DPRD Propinsi Jatim

SURABAYA - Lama tak terlihat dalam aktivitas kedewanan usai penggeledahan KPK dirumah istrinya, Fujika Sena Oktavia didesa Puter, Kecamatan Kembangbahu Lamongan. Ketua DPRD Propinsi Jatim, Kusnadi akhirnya muncul di acara di salah satu hotel di Surabaya. Bahkan saat dikonfirmasi atas penggeledahan KPK, Politisi PDI Perjuangan ini hanya tersenyum dan mengaku tidak mengetahui.

Ditemui usai Acara Forum Group Discussion ( FGD ) di Hotel Wyndham jalan Basuki Rahmat Surabaya, Selasa ( 24/1/23) siang tadi, Ketua DPRD Propinsi Jatim, Kusnadi saat dikonfirmasi terkait penggeledahan  anggota KPK dirumah istrinya, hanya tersenyum dan tertawa. 

"Enggak, Enggak ada", Ucap Kusnadi kepada wartawan.

Bahkan sejumlah wartawan yang menanyakan, apakah sudah ada pemeriksaan dari KPK, Politisi PDI Perjuangan ini, membantahnya serta menepis fakta jika ada pemeriksaan dan ada sejumlah barang bukti yang dibawa KPK.

Baca Juga :   Cek Perolehan Kursi Partai dan Daftar Caleg DPRD Jatim dari Daerah Tapal Kuda yang Diprediksi Lolos ke Indrapura

"Tanya KPK lah, saya tidak tau. Enggaklah, Siapa yang nyuri". Tegasnya.

Suami dari Fujika Sena Oktavia ini, kembali menegaskan jika tidak mengetahui adanya penggeledahan KPK dirumah istrinya didesa Puter, Kecamatan Kembangbahu Lamongan."Saya tidak tau yang geledah KPK", Tandasnya.

Diketahui sebelumnya, KPK telah menggeledah rumahnya sekitar satu jam, sekira pukul 09.00 hingga 10.00 WIB. Dalam penggeledahan tersebut, Petugas membawa satu koper warna hitam, satu kardus karton, dan tas ransel. Selain itu, sejumlah tas turut diangkut dan dimasukan ke dalam mobil. 

Baca Juga :   Perolehan Kursi Partai dan Daftar Caleg DPRD Jatim Dapil Surabaya dan Sidoarjo yang Diprediksi Lolos ke Indrapura

Reporter:Bagus Setiawan

Editor: Vita Ningrum 





Berita Lain