Menu
Pencarian

Oknum Guru Gay, Diringkus Polisi Usai Diketahui Cabuli Siswa Laki-lakinya.

Portaljtv.com - Rabu, 15 Februari 2023 10:07
 Oknum Guru Gay, Diringkus Polisi Usai Diketahui Cabuli Siswa Laki-lakinya.
Terduga pelaku pencabulan siswa diperiksa polisi

SUMENEP - Seorang guru honorer SMA Negeri dengan kelainan seksual di Kabupaten Sumenep Madura ditangkap, setelah dilaporkan wali murid karena telah melakukan pencabulan terhadap sesama jenis atau dengan siswa laki-lakinya.

Oknum guru MR ini tidak bisa berkutik, saat digelandang ke ruang penyidikan setelah menjadi pelaku atas perbuatan asusila. Yakni melakukan pencabulan terhadap siswa sesama laki-laki di sekolah tempat Ia mengajar SMAN 2 Sumenep Madura.

Guru dengan kelainan seksual ini. Diringkus oleh pihak kepolisian setelah orang tua korban melaporkan perbuatan bejatnya ke Polres Sumenep.

Kapolres Sumenep, AKBP Edo Satya Kentriko, menjelaskan modus pelaku, yakni saat RM sebagai korban atau siswa, disita handphonenya karena terdapat video porno.

Baca Juga :   Penjaga Ladang di Pasuruan Tewas Dibondet

"Kemudian pelaku mengancam akan mengeluarkan korban dari sekolah, jika tidak mau menuruti perintahnya, yakni melakukan pencabulan dengan cara oral sex. Tepatnya di ruang TU," ujar AKBP Edo Satya Kentriko, Kapolres Sumenep.

Meski pelaku mengaku hanya melakukan satu kali. Polisi tetap akan melakukan penyelidikan lebih mendalam, karena dikhawatirkan terdapat korban lebih banyak, atas perbuatannya. Oknum guru MR terancam hukuman 1 tahun penjara.

Reporter : Wildan Lipu Prasasti

Baca Juga :   Nyaini Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Ladang Jagung

Editor : Vita Ningrum 





Berita Lain