Menu
Pencarian

Exit Tol Sidoarjo Tutup Jamaah Jalan Kaki 2 Kilometer

Portaljtv.com - Selasa, 7 Februari 2023 12:55
 Exit Tol Sidoarjo Tutup Jamaah Jalan Kaki 2 Kilometer
Dini hari tadi exit tol Sidoarjo ditutup

SIDOARJO - Hingga pukul 2 dini hari ribuan warga Nadien yang datang dari berbagai daerah menuju exit tol Sidoarjo harus berjalan kaki sejauh 2 kilometer, untuk menuju Gor Sidoarjo, warga nekat jalan karena exit tol ditutup, sebab  badan jalan sudah tidak bisa manampung volume kendaraan membludak.

Selasa dini hari ruas jalan tol tepatnya di exit Sidoarjo harus, ditutup karena badan jalan sudah tidak bisa menampung volume kendaraan yang ditumpangi jamaah Nadien yang hendak masuk ke kota Sidoarjo.

Hafis salah satu jamaah Nadien asal Karang Pilang Surabaya nekad  berjalan kaki bersama rombongannya sebelum Rest Area Sidoarjo sudah terjebak macet selama 1 jam dalam bis.

"Akibat terkendala macet panjang, diruas tol petugas tol melakukan tindakan semua bis jamaah dialihkan ke exit tol porong untuk parkir di arteri Porong sedangkan penumpang harus berjalan" Ujar Hafis salah satu jamaah Nadien. Heru jamaah Nadien asal Jombang harus berjalan 1 jam dengan jarak tempuh 1,5 kilometer untuk bisa keluar exit tol Sidoarjo karena ekor kemacetan hingga 5 kilometer sebelum Rest Area Sidoarjo.

Baca Juga :   Warga Kejawen dan Nahdliyin di Trenggalek bersatu Dukung Prabowo-Gibran

Reporter : Usrox Indra

Editor: Vita Ningrum 





Berita Lain