Menu
Pencarian

WNA Filipina Tewas di Kamar Waterplace Residence Tower

Portaljtv.com - Kamis, 18 April 2024 16:19
WNA Filipina Tewas di Kamar Waterplace Residence Tower
Petugas gabungan mengevakuasi jasad WNA Filipina yang ditemukan tewas di Waterplace Residence Tower Surabaya. (Foto: Istimewa)

SURABAYA - Warga Waterplace Residence Tower, Kelurahan Babatan, Kecamatan Wiyung, Surabaya, gempar, pada Kamis (18/4/2024) siang.

Salah satu penghuni yang berkewarganegaraan Filipina ditemukan tewas di kamarnya. Dari identitasnya, korban bernama Bonifacio Cagantas Sagocsoc, asal Cag De Oro City, Filipina. 

WNA Filipina ditemukan tewas sekitar pukul 11.32 WIB. Ketika itu, petugas apartemen yang curiga korban tak kunjung keluar kamar, melakukan pengecekan. Saat pintu kamar A 0612 dibuka, ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. 

Tewas nya korban ini langsung dilaporkan ke Polsek Wiyung dan diteruskan ke Polrestabes Surabaya. Tim Inafis yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP. 

Baca Juga :   WNA Filipina Tewas di Kamar Waterplace Residence Tower

Setelah dilakukan identifikasi, jenazah langsung dibawa ke kamar jenazah RS. Dr. Soetomo guna dilakukan otopsi. Guna mengungkap penyebab kematian korban, polisi memeriksa sejumlah saksi. (Bagus Setiawan)

Editor : M Fakhrurrozi





Berita Lain