Menu
Pencarian

Usai Tabrak Pemotor dan Warung, Pick Up Terbalik di Jalan Lamongan-Babat

Portaljtv.com - Selasa, 23 April 2024 16:30
Usai Tabrak Pemotor dan Warung, Pick Up Terbalik di Jalan Lamongan-Babat
Anggota unit laka melakukan olah TKP Pick Up terbalik di Jalan Lamongan – Babat, masuk Desa Kebonsari, Kecamatan Sukodadi, Lamongan, Selasa (23/4/2024) siang. (Foto: Istimewa)

LAMONGAN - Kecelakaan terjadi di Jalan Lamongan – Babat, masuk Desa Kebonsari, Kecamatan Sukodadi, Lamongan, Selasa (23/4/2024) siang.

Sebuah Pick Up terbalik usai menabrak pengendara sepeda motor dan warung. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.15 WIB. Ketika itu, mobil Pick Up nopol L 9475 CG yang dikemudikan Arga Umami warga Kepuh Baru, Bojonegoro melaju dari timur ke barat. Saat melintas di lokasi kejadian, mobil yang berpenumpang dua orang ini, yakni Mila Septiana (21) dan Agnia Kanza Umami (5) ini tiba-tiba hilang kendali dan menabrak median tengah.

Usai menabrak median, mobil terus melaju dan menabrak pengendara sepeda motor Nopol G 6750 MI yang dikendarai Suparman (35) warga Pagerbarang, Tegal yang berboncengan dengan Siti. Selanjutnya, mobil menabrak warung hingga akhirnya terbalik.

Baca Juga :   Usai Tabrak Pemotor dan Warung, Pick Up Terbalik di Jalan Lamongan-Babat

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun, dua orang yang berboncengan sepeda motor mengalami luka ringan dan harus dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan medis.

Anggota unit laka Satlantas Polres Lamongan yang menerima laporan langsung datang ke lokasi dan melakukan olah TKP. Guna kepentingan penyelidikan, kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan ke unit laka Satlantas Polres Lamongan. (Zulkifli Zakaria)

Editor : M Fakhrurrozi





Berita Lain