Menu
Pencarian

Setelah Herman Dzumafo, Persela Datangkan Silvio Escobar

Portaljtv.com - Selasa, 25 Juli 2023 15:07
Setelah Herman Dzumafo, Persela Datangkan Silvio Escobar
Silvio Escobar dan Herman Dzumafo. (Foto: Persela)

LAMONGAN - Persela Lamongan kembali mendatangkan pemain naturalisasi yaitu Silvio Escobar. Pemain yang pertama kali merumput di Persepam Madura ini mengikuti latihan bersama pemain Persela di Stadion Surajaya Lamongan pada Senin (24/7/2023) sore. 

Escobar menjadi pemain anyar Persela untuk kompetisi Liga 2 musim 2023. Escobar diperkenalkan manajemen Laskar Joko Tingkir pada Minggu (23/7/2023) melalui Instagram klub. Ia merupakan pemain naturalisasi kedua yang dikontrak Persela setelah Herman Dzumafo.

Di kalangan pencinta sepak bola tanah air, nama Escobar tentu tidak asing lagi. Pemain berusia 37 tahun kelahiran Paraguay ini sudah malang melintang di Liga Indonesia. Escobar pertama kali merumput di Liga Indonesia bersama Persepam Madura United pada 2014 . Setelah itu, Escobar berpindah-pindah klub dan kini berlabuh di Persela.

Selain Dzumafo dan Escobar, ada pemain naturalisasi lain yang dirumorkan menjadi bidikan Persela, di antaranya Fabiano Beltrame dan Lee Yoon Joo. Namun, kedua pemain ini belum diperkenalkan sebagai pemain baru dan belum bergabung dalam sesi latihan.

Baca Juga :   Setelah Herman Dzumafo, Persela Datangkan Silvio Escobar

Menurut pelatih Persela, Djajang Nurdjaman, Persela merekrut pemain senior di beberapa posisi. Pemain senior ini diharapkan mampu berkolaborasi dengan pemain muda.

“Harapannya kombinasi ini akan menjadikan atensi yang bagus. Pemain senior yang lebih berpengalaman mudah-mudahan bisa berkolaborasi dengan pemain muda,” tutur Djajang Nurjaman.

Sementara itu Persela juga masih berburu pemain asing Asia dan non Asia. Sayang, Djajang enggan membocorkan siapa pemain yang jadi bidikan manajemen Persela. (Zulkifli Zakaria)

Editor : Iwan Iwe





Berita Lain