Menu
Pencarian

Sensasi Berbuka Puasa Menikmati Menu Lintas Benua di Jie Poek dw

Portaljtv.com - Selasa, 12 Maret 2024 21:49
Sensasi Berbuka Puasa Menikmati Menu Lintas Benua di Jie Poek dw
Menu Lintas Benua menjadi andalan Jie Poek dw Cafe and Resto untuk berbuka puasa dan sahur di bulan Ramadan. (Foto: Bagus Setiawan)

SIDOARJO - Ramadan merupakan bulan suci yang ditunggu umat Muslim untuk menjalankan ibadah puasa. Salah satu keseruan yang dilakukan saat Ramadan yakni berbuka puasa bersama dengan keluarga dan juga teman.

Memanfaatkan momen tersebut, Jie Poek dw Cafe and Resto di kawasan Ruko Royal Palace, Jalan Sunandar Priyo Sudarmo Sidoarjo menyediakan menu berbuka puasa yang berbeda. Salah satunya menu lintas benua dengan memadukan menu dari Timur Tengah, Tionghoa dan Indonesia.

Menu tersebut diantaranya Nasi Mandhi berpadu kambing guling, Bebek Peking, Mie Tarik, hingga nasi lodeh. Selain itu menu lokal seperti ayam kalasan, nasi cumi, babat, lele goreng serta oseng Buncis juga menjadi menu favorit yang disajikan Jie Poek dw Cafe and Resto.

Aris Susanto, Manajer Jie Poek dw Cafe And Resto, mengatakan selain menu yang disajikan dari lintas benua, masyarakat juga bisa menikmati berbuka dengan konsep interior ruangan layaknya maze garden, bernuansa klasik.

Baca Juga :   Sensasi Berbuka Puasa Menikmati Menu Lintas Benua di Jie Poek dw

“Selain menu dari tiga benua yang lezat, disini masyarakat bisa menikmati berbuka dengan konsep interior ruangan layaknya maze garden, bernuansa klasik,” ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, masyarakat bisa mengambil sendiri makanan alias prasmanan. Dan yang paling utama menu yang disajikan semuanya fresh.

Aris menambahkan, nama usaha Manajer Jie Poek dw diambil dari sajian yang diambil sendiri oleh pengunjung."Jie Poek dw bahasa jawanya, Jupuk Dewe (Ambil Sendiri, Red) sehingga kesannya unik,” kata Aris yang mengungkapkan memiliki puluhan kru dapur.

Selama bulan Ramadan, Jie Poek dw Cafe and Resto buka mulai pukul 15.00 WIB hingga menjelang Imsya’ sekitar pukul 03.30 WIB. (Bagus Setiawan)

Editor : M Fakhrurrozi





Berita Lain