Menu
Pencarian

Sekeluarga Terseret Arus Sungai di Tuban, 2 Tewas

Portaljtv.com - Jumat, 23 Desember 2022 13:43
Sekeluarga Terseret Arus Sungai di Tuban, 2 Tewas
Salah satu korban tewas yang dievakuasi ke rumah sakit. (Foto: Edo Jody Aldyan/JTV)

TUBAN - Satu keluarga asal Desa Mojomalang, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban tenggelam akibat terseret arus sungai yang meluap akibat diguyur hujan deras, pada Rabu (21/12) malam. Ketiga korban yang masih satu keluarga yakni Arik (38), istrinya Ratna (31), serta anaknya Kristin yang masih berusia 4 tahun.

Menurut saksi mata, kejadian bermula saat korban pulang dari Bojonegoro mengendarai sepeda motor membonceng istri dan anaknya. Naas, saat korban nekat menyeberangi sungai melewati jembatan kecil, tiba-tiba air sungai meluap paska hujan deras. Akibatnya, sepeda motor korban jatuh terseret air dan korban tenggelam.

Tim SAR gabungan dibantu warga langsung melakukan pencarian di sekitar lokasi sungai. Sang suami ditemukan dalam kondisi selamat di jarak 50 meter dari titik lokasi kejadian. Sementara istri dan anaknya ditemukan tewas. Istrinya ditemukan warga 100 meter dari titik lokasi kejadian. Sayangnya, setelah mendapatkan pertolongan medis di rumah sakit, nyawa ibu yang tengah mengandung 8 bulan itu tidak bisa ditolong.

"Pada saat melintas di jembatan, kondisi airnya sudah mulai tinggi dan agak deras. Tapi yang bersangkutan memilih untuk melanjutkan perjalanan. Akhirnya sepeda motornya hanyut, istri dan anaknya ikut hanyut," ucap Sudarmaji, Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Tuban.

Baca Juga :   Pelajar SMP Tewas Tenggelam Saat Mandi di Sungai Bondoyudo Lumajang

Seluruh korban langsung dilarikan ke rumah sakit di Bojonegoro. Kedua korban tewas dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. Sementara korban selamat mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. (vit)

Editor: Vita Ningrum





Berita Lain