Menu
Pencarian

ReFIT Jemursari: Satu Atap untuk Olahraga, Bekerja, dan Bersantai

Shofiana Shofa - Senin, 12 Agustus 2024 12:16
ReFIT Jemursari: Satu Atap untuk Olahraga, Bekerja, dan Bersantai
ReFIT Jemursari: Satu Atap untuk Olahraga, Bekerja, dan Bersantai

SURABAYA - Berolahraga di gym mungkin sudah menjadi hal yang biasa. Tapi apa jadinya kalau di satu tempat gym anda bisa menemukan kafe, barbershop, reflexology, bahkan tempat penitipan anak?

Gym ReFIT yang terletak di Jemursari Surabaya ini memiliki daya tarik tersendiri untuk member yang ingin memenuhi kebutuhan lain di luar olahraga.

Pertama kali datang, member bisa memarkirkan kendaraannya di lantai dasar. Halaman parkir yang luas tersedia untuk motor dan mobil. Selain luas, pengunjung juga tidak perlu risau karena ada satpam yang siap menjaga. Ditambah lagi, parkirnya gratis.

Sementara di lantai satu, ada kafe di mana pengunjung bisa menikmati kopi, teh, hidangan berat, dan aneka roti sebelum ataupun sesudah pergi ke gym yang letaknya ada di lantai tiga. 

Selain kafe, ada tempat penitipan anak. Pengunjung yang ingin berolahraga tanpa perlu repot menjaga anaknya bisa memanfaatkan jasa ini. Ada satu lagi tempat di lantai satu yang bisa dikunjungi selain kafe dan penitipan anak, yakni reflexology. Ya, bagi para pengunjung yang lelah setelah riweh dengan pekerjaan ataupun sekadar rileksasi, bisa menggunakan jasa ini. 

Tak hanya penuhi kebutuhan perut dan rileksasi badan, di lantai satu pengunjung juga bisa menemukan barbershop. Teruntuk para pengunjung yang ingin rambutnya tampil keren setelah berolahraga, tempat ini bisa jadi andalan.



Bagi para pengunjung yang tiba-tiba disodorkan meeting dengan klien dari sang bos di waktu mepet, jangan khawatir. Di lantai dua gedung ini terdapat persewaan area working space. Jadi, olahraga tetap jalan, pekerjaan pun aman. 

Fasilitas dari gym yang memiliki 200-an member ini cukup lengkap, seperti treadmill, powerlifting, shoulder press, pec fly, chest press, smith machine. Selain itu, ada ruang kelas yang dipergunakan untuk zumba, yoga, aerobics, hingga reMIX.

Untuk bisa menjadi member dari gym yang beroperasi sejak November 2022 ini, anda hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp 175 ribu. Adapun paket yang ditawarkan di antaranya mingguan, bulanan, dan paket personal trainer. 

Salah satu member ReFIT, Mega Siswindarto, mengatakan dia merasa nyaman saat berada di sini. Menurutnya, ruangannya yang bersih dan penggunaan warna cerah membuat pria 37 ini semakin bersemangat saat berolahraga.

"Tempatnya luas, terus alatnya juga lumayan lengkap. Habis itu dia (ReFIT) nggak yang crowded banget, dan nggak terlalu sepi juga," ujarnya. 

Bermula dari persiapan fisik sebelum berangkat umroh Oktober tahun lalu, dia akhirnya memutuskan untuk melanjutkan membership-nya demi menambah massa otot. 

"Ya buat persiapan sebelum 40 tahun, karena saya juga sudah nyaman dibimbing sama Mas Anang (salah satu coach ReFIT), jadi lanjut aja, deket dari rumah juga," ungkapnya.

Bagi anda yang tidak punya banyak waktu berpindah-pindah tempat untuk memenuhi urusan olahraga, perut, dan pekerjaan, ReFIT bisa jadi pilihan yang tepat. (*)

Editor : Iwan Iwe





Berita Lain



Berlangganan Newsletter

Berlangganan untuk mendapatkan berita-berita menarik dari PortalJTV.Com.

    Cek di folder inbox atau folder spam. Berhenti berlangganan kapan saja.