Menu
Pencarian

Queen of Tears Episode 5: Cita-Cita Kim Ji Won Ternyata Simpel Banget! Apa Itu?

Sofyan Hendra - Minggu, 24 Maret 2024 09:24
Queen of Tears Episode 5: Cita-Cita Kim Ji Won Ternyata Simpel Banget! Apa Itu?
Hong Hae-in (Kim Ji-won) dalam Queen of Tears episode 5. (Foto: tvN)

Drakor populer Quen of Tears menampilkan Hong Hae In yang diperankan oleh Kim Ji Won sebagai sosok pengusaha perempuan yang ambisius. Sebagai ahli waris raksasa department store Queens Group, Hong Hae In bercita-cita menggapai target penjualan 1 triliun won. Setelah semua keinginan bisnisnya tercapai, Hong Hae In ternyata hanya mau istirahat dan menghabiskan waktu berlibur dengan suaminya. So sweet banget, bukan?

Keinginan Hong Hae In tersebut baru diketahui si suami, Baek Hyun Woo (diperankan oleh Kim Soo Hyun) saat sedang galau setelah ditinggal Hong Hae In berobat ke Jerman. Ya. Baek Hyun Woo memang tidak diajak ke Eropa setelah kejadian tidak mengenakkan saat keduanya bermalam di Yongduri, rumah orang tua Baek Hyun Woo.

Karena ditinggal ke Jerman, Baek Hyun Woo pun menghabiskan waktu bersama sahabatnya, Kim Yang Ki (Moon Tae Yu). Keduanya bersantai di depan api unggun. Namun pikiran Baek Hyun Woo tidak di situ. Benaknya ada di Jerman, tempat istrinya berjuang mencari kesembuhan dari kanker otak ganas. Saat mengobrol dengan Kim Yang Ki, dia lebih asyik memandang layar ponselnya. Ternyata dia melihat mencoba mengecek cuaca di Jerman.

Ketika Kim Yang Ki berlalu sebentar untuk menerima telepon, Baek Hyun Woo membuka-buka lagi ponselnya dan akhirnya menonton video wawancara media dengan Hong Hae In. Di awal serial ini diceritakan bahwa video interview tersebut dirancang untuk menangkal rumor kerenggangan hubungan pernikahan mereka.

Baca Juga :   Queen of Tears Episode 4: Mungkin Ini Penyebab Hong Hae In (Kim Ji Won) dan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) Pisah Ranjang

Di tayangan itu Hong Hae In mengungkapkan bahwa cita-citanya adalah mencapai target penjualan 1 triliun won. Apabila sudah tercapai, dia akan terus menggapai proyeksi bisnis yang lebih tinggi. Pewawancara pun lalu menanyakan tentang bagaimana jika semua tujuan tersebut telah tercapai.

“Aku belum pernah berpikir sejauh itu. Saat itu, aku ingin istirahat. Aku ingin bepergian dengan suamiku,” kata Hong Hae In dalam video yang disimak Baek Hyun Woo. “Satu-satunya perjalanan kami adalah bulan madu. Aku ingin pergi jalan-jalan, minum teh, ngobrol, dan saling bertukar kabar. Itu akan menyenangkan. Kuharap aku bisa melakukan itu setiap hari.”

Baek Hyun Woo tertegun. Matanya berkaca-kaca. Meskipun wawancara di video itu adalah settingan, rupanya Baek Hyun Woo melihat ucapan itu tulus keluar dari mulut Hong Hae In. Dia terus merewind bagian “Kuharap aku bisa melakukan itu setiap hari.” Baek Hyun Woo pun akhirnya menyusul ke Jerman.

Baca Juga :   Queen of Tears Episode 4: Terungkap! Hong Hae In (Kim Ji Won) dan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) Ternyata Pernah Bertemu saat SMA, Kok Bisa?

Penasaran dengan kelanjutan drakor Queen of Tears? Episode 6 akan tayang di Netflix pada Minggu, 24 Maret 2024. (sof)

Editor : Sofyan Hendra





Berita Lain