Menu
Pencarian

Pindah Lajur, Pemotor Wanita Tewas Terlindas Truk di Jalur Lamongan-Babat

Portaljtv.com - Jumat, 26 April 2024 12:45
Pindah Lajur, Pemotor Wanita Tewas Terlindas Truk di Jalur Lamongan-Babat
Kondisi korban pengendara motor yang tewas terlindas truk di Jalur Pantura Lamongan-Babat. (Foto: Istimewa)

LAMONGAN - Kecelakaan maut terjadi di Jalan jurusan Lamongan-Babat tepatnya di Desa Kruwul, Kecamatan Turi, Lamongan, Kamis (25/4/2024) malam.

Seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas truk. Dari identitasnya, korban bernama Inkam Susanti (31) warga Desa Karangcangkring, Kecamatan Dukun, Gresik.

Kecelakaan di Jalan Lamongan-Babat ini terjadi sekitar pukul 20.30 WIB. Ketika itu, korban mengendarai sepeda motor Nopol W 4514 DN dari arah timur ke barat. Saat melintas di lokasi kejadian, pengendara motor tiba-tiba berpindah lajur dari kanan ke kiri.

Saat bersamaan dari arah belakang melaju truk gandeng Nopol G 8627 OF. Karena jarak yang dekat, sopir truk bernama Agus Priyanto (35) warga Berkat, Kecamata Tarub, Kabupaten Tegal tak mampu menghindar.

Baca Juga :   Pindah Lajur, Pemotor Wanita Tewas Terlindas Truk di Jalur Lamongan-Babat

Akibatnya, korban tertabrak truk gandeng dan terlindas roda belakang truk. Warga dan pengguna jalan yang melihat kecelakaan ini langsung melapor ke Polsek Turi dan diteruskan ke Satlantas Polres Lamongan. Saat polisi tiba, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Polisi langsung mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit guna dilakukan visum. Polisi juga melakukan olah TKP dan mengamankan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan. (Zulkifli Zakaria)

Editor : M Fakhrurrozi





Berita Lain