Menu
Pencarian

Persik Adaptasi Kick-off Pertandingan Malam Hari

Portaljtv.com - Rabu, 13 Maret 2024 09:15
Persik Adaptasi Kick-off Pertandingan Malam Hari
Persik Kediri jalani latihan di malam hari sepanjang bulan Ramadhan. (Foto: Beny Kurniawan)

KEDIRI - Kewajiban berpuasa di bulan Ramadhan tidak mengendurkan semangat Persik Kediri untuk terus berjuang masuk ke Championship Series atau 4 besar di klasemen akhir Liga 1 musim 2023/24. Persik merubah pola latihan ke malam hari sekaligus untuk adaptasi dengan jadwal kick-off  malam hari.

Pelatih Persik Marselo Rospide memastikan bulan Ramadhan tidak mengganggu persiapan Persik. Tim pelatih tinggal mengubah waktu latihan dari pagi atau sore, ke malam hari setelah sholat tarawih.

Termasuk dengan menggelar latihan Selasa (12/04) malam kemarin sebagai persiapan menghadapi laga away melawan Persija Jakarta. Dengan dipindahkannya pertandingan nanti ke Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Rospide semakin optimis bisa mencuri poin.

“Kami wajib beradaptasi dengan kondisi (bulan ramadhan) mulai hari ini karena cukup penting juga untuk beradaptasi dengan jadwal pertandingan malam selama bulan ini. Kami memberi waktu bagi pemain untuk beradaptasi dengan Ramadhan serta perubahan waktu latihan yang berbeda dari biasanya,” ujar Rospide setelah memimpin latihan di Stadion Brawijaya Kota Kediri.

Baca Juga :   Datangi Latihan, Ratusan Suporter Dorong Persik Lolos Championship Series

Demi target masuk empat besar, pelatih asal Brasil ini mewajibkan pemainnya untuk bisa menang di seluruh sisa pertandingan. Dengan hanya menyisakan enam laga, Persik harus bisa mengumpulkan banyak poin untuk berebut tiga dari empat tiket tersisa ke babak Championship Series. (Beny Kurniawan)

Editor : Alfian Noor R





Berita Lain