Menu
Pencarian

Mobil Berisi Satu Keluarga Masuk Jurang di Malang, 4 Orang Dikabarkan Tewas

Bagus Setiawan - Senin, 13 Mei 2024 22:00
Mobil Berisi Satu Keluarga Masuk Jurang di Malang, 4 Orang Dikabarkan Tewas
Petugas dan warga berupaya mengevakuasi korban kecelakaan mobil berpenumpang satu keluarga yang jatuh di jurang jurang di kawasan Hutan TNBTS Coban Trisula, Desa Ngadas, Kecamatan Poncokusumo Kabupaten Malang, Senin (13/5/2024) malam.(Foto: Istimewa)

MALANG - Sebuah mobil ditumpangi satu keluarga terjun ke dalam jurang di kawasan Hutan TNBTS Coban Trisula, Desa Ngadas, Kecamatan Poncokusumo Kabupaten Malang, Senin (13/5/2024) malam. 

Belum diketahui penyebab mobil terjun ke jurang tersebut. Namun dikabarkan 4 orang penumpang meninggal dunia.

Dari informasi yang diterima Portaljtv.com, Kecelakaan mobil yang ditumpangi 9 orang warga Surabaya ini, terjadi pukul 18.30wib, dikawasan Hutan TNBTS Coban Trisula, Desa Ngadas, Kecamatan Poncokusumo Kabupaten Malang.

Sementara, dari keterangan petugas piket unit Laka lantas Singosari, mobil dengan nopol B 1683 TJG, mengalami kecelakaan dan masuk kedalam jurang. 

Baca Juga :   Mobil Berisi Satu Keluarga Masuk Jurang di Malang, 4 Orang Dikabarkan Tewas

Dikabarkan 4 orang penumpang meninggal dunia di lokasi kejadian. Dilokasi petugas berhasil mengidentifikasi 1 korban atas nama Imriti Yasin Ali Rahbini (51), warga Jl. Gunubgsari Indah B16 Kedurus Krg Pilang Kota Surabaya.

Sedangkan untuk 5 orang lainnya, telah dievakuasi ke RSSA Malang. Kecelakaan ini sudah ditangani Unit Laka lantas pos piket Singosari, Kabupaten Malang.(Bagus Setiawan)

Editor : Bagus Setiawan





Berita Lain