Menu
Pencarian

Korsleting Listrik, Rumah Kos di Kejawan Putih Tambak Terbakar

Portaljtv.com - Senin, 25 Maret 2024 13:00
Korsleting Listrik, Rumah Kos di Kejawan Putih Tambak Terbakar
Petugas Pemadam Kebakaran saat berusaha memadamkan api di kamar kos di Jalan Kejawan Putih Tambak Surabaya. (Foto: Istimewa)

SURABAYA - Kebakaran Terjadi di Kejawan Putih Tambak, Kelurahan Kejawan Putih Tambak, Kecamatan Mulyorejo, Surabaya, Senin (25/3/2024) pagi.

Sebuah rumah kos yang terletak di Kejawan Putih Tambak Gg VIII No. 9 terbakar. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran rumah kos ini.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 10.22 WIB. Api diketahui muncul dari salah satu kamar yang diketahui dihuni Sutrisno. Warga yang melihat kejadian ini langsung melapor ke Command Center 112.

Tiga unit Damkar dari pos Keputih, Mulyorejo dan Sukolilo dikerahkan ke lokasi. Hanya dalam kurun waktu 13 menit, petugas Damkar berhasil memadamkan api pokok. Secara keseluruhan, pembasahan selesai dan dinyatakan kondusif pukul 11.09 WIB.

Baca Juga :   Pelaku Tertangkap, Ini Alasan Membunuh Pencari Kepiting Sukolilo

Beruntung, api tak sampai meludeskan rumah kos. Api hanya membakar kamar kos yang dihuni Sutrisno dengan luas 2x3 meter. Diduga kebakaran rumah kos di Jalan Kejawan Putih Tambak ini disebabkan korsleting listrik. (Bagus Setiawan)

Editor : M Fakhrurrozi





Berita Lain