Menu
Pencarian

Kloter Pertama Asal Bangkalan Tiba Di Asrama Haji Embarkasi Surabaya

Portaljtv.com - Selasa, 23 Mei 2023 11:56
Kloter Pertama Asal Bangkalan Tiba Di Asrama Haji Embarkasi Surabaya
kloter 1 CJH tiba di asrama haji embarkasi surabaya
SURABAYA -

Jamaah calon haji kloter 1 asal Kabupaten Bangkalan Madura, selasa pagi (23/5/23) mulai memasuki asrama haji embarkasi Surabaya. Sebanyak 450 jamaah calon haji yang datang dan nanti akan disusul kloter 2 dan 3 asal Sampang, Madiun Dan Surabaya. 

Para calon jamaah haji ini, terlebih dulu bermalam di asrama haji embarkasi Surabaya, sebelum diberangkatkan ke tanah suci pada keesokan harinya.

Para calon jamaah haji tersebut, datang dalam kondisi sehat dan siap untuk diberangkatkan besok. Salah satunya seorang lansia calon jamaah haji asal Bangkalan Madura, Siti Holifah mengaku siap berangkat ibadah ke tanah suci, meski menggunakan kursi roda, dan tanpa pendamping.

“alhamdulillah saya sudah siap berangkat meski berada di kursi roda dan tanpa pendamping. Semoga Allah SWT mempermudah urusan ibadah di tanah suci”. kata Siti Holifah.

Baca Juga :   Tak Ada Kuota Pendamping, CJH Usia 93 Tahun Gagal Berangkat

Untuk kloter pertama ini, dari total 450 jamaah, sebanyak 174 merupakan jamaah lanjut usia. Sementara itu, sekitar pukul 11 dan jam satu siang, kembali kedatangan kloter dua dan tiga, berasal dari Madiun, Sampang,dan Kota Surabaya. Sebanyak 900 jamaah calon haji yang akan masuk ke asrama haji sukolilo Surabaya.

Reporter : Bagus Setiawan





Berita Lain