Menu
Pencarian

Kalahkan Arema FC, Bonek Konvoi Sambut Skuad Persebaya

Portaljtv.com - Kamis, 28 Maret 2024 21:30
Kalahkan Arema FC, Bonek Konvoi Sambut Skuad Persebaya
Ratusan Bonek konvoi menuju Apartemen Marina tempat pemain Persebaya transit usai bertanding melawan Arema FC di Bali. (Foto : Nanda Andrianta)

SURABAYA - Ratusan Bonek, suporter Persebaya Surabaya, melakukan konvoi menyambut kedatangan tim kesayangannya di Surabaya, Kamis (28/3/2024) sore.

Penyambutan dilakukan Bonek setelah Persebaya berhasil mengalahkan Arema FC dalam lanjutan Liga 1 pekan 30 dengan skor 1-0.

Meski sempat dilarang melakukan penyambutan, ratusan Bonek ini tetap melakukan penyambutan dengan berkumpul di Mall Cito. Namun, ratusan Bonek tak bisa bertemu bus Persebaya, lantaran pemain langsung menuju Apartamen Marina menggunakan mobil pribadi.

Gagal menjumpai bus pemain Persebaya, ratusan Bonek yang mendapat informasi pemain ke Apartemen Marina langsung menuju ke Apartemen yang terletak di kawasan Margorejo Indah tersebut.

Baca Juga :   Kalahkan Arema FC, Bonek Konvoi Sambut Skuad Persebaya

Dari pantauan portaljtv.com, konvoi Bonek menuju Apartamen Marina memenuhi dua jalur Jalan Ahmad Yani.

Kedatangan Bonek disambut pemain Persebaya. Salah satunya, Reva Adi Utama, Kaptem tim Persebaya.

Didepan ratusan Bonek, Reva mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan Bonek. Kemenangan atas Arema FC dipersembahkan untuk warga Surabaya.

Baca Juga :   Ratusan Bonek Kawal Keberangkatan Persebaya Jelang Lawan Arema

"Kemenangan ini untuk warga Surabaya. Kemenangan ini membuktikan kita lebih baik dari tetangga sebelah," kata Reva.

Kemenangan Persebaya ini menjadi hadiah yang sangat istimewa bagi Bonek, mengingat Arema FC selama ini menjadi rival bebuyutan mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Persebaya berhasil membawa pulang tiga poin berharga setelah mengalahkan Arema FC dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-30 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali. Gol tunggal Persebaya Surabaya dicetak oleh Yan Victor pada menit ke-40.

Baca Juga :   Kalahkan PSS 2-1, Persebaya Tembus 10 Besar Liga 1

Dengan kemenangan ini, Persebaya naik ke peringkat ke-10 dalam klasemen sementara dengan mengoleksi 39 poin. Sementara Arema FC berada di peringkat ke-16 dengan mengemas 31 poin.

Selanjutnya, Persebaya Surabaya akan menghadapi Dewa United pada 1 April mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.(Nanda Andrianta)

Editor : M Fakhrurrozi





Berita Lain