Menu
Pencarian

Jelang Voliga, SMAN 1 Leces Genjot Latihan

Farid Fahlevi - Selasa, 11 Juni 2024 11:06
Jelang Voliga, SMAN 1 Leces Genjot Latihan
Tim putra bola voli SMAN 1 Leces Kabupaten Probolinggo berlatih jelang Voliga.

PROBOLINGGO - Jelang turnamen bola voli SMA sederajat se-Jawa Timur, Voliga 2024 mulai 18-23 Juni 2024 di DBL Arena Surabaya, tim putra bola voli SMAN 1 Leces, Kabupaten Probolinggo menggenjot porsi latihan. Target yang diberikan baik dari pihak sekolah dan pelatih, menang di setiap pertandingan.

Beberepa hari jelang bergulirnya voliga, tim putra SMAN 1 Leces semakin mematangkan porsi latihan. Selain mengasah fisik dan mental, latihan rutin ini difokuskan pada kerja sama tim dan meminimalisir terjadinya kesalahan. 

Selain itu, sparing tanding dengan beberapa klub juga semakin digencarkan, hal ini guna mengetahui sempai sejauh mana kerja sama tim bisa padu.

Saat ini, mereka menggenjot latihan lebih intensif agar ketahanan fisik benar-benar terjaga. Nama-nama pemain inti pun sudah didapat. Hanya saja, strategi di setiap pertandingan masih perlu dimatangkan. Pelatih juga masih memantau permainan anak-anak asuhnya untuk masuk line up utama.

"Kami sudah berlatih selama dua bulan. Kami melatih tak hanya fisik dan teknik namun juga mental. Untuk memperkuat mental, kami mengajak latih tanding klub-klub sekitar," ucap Cahyo Adi Prasaja, pelatih tim voli SMAN 1 Leces.

Sementara itu, pihak sekolah juga sangat mendukung keikutsertaan SMAN 1 Leces dalam turnamen Voliga 2024 nanti. 

"Pihak sekolah sangat mendukung tim voli. Kami memiliki pelatih yang bisa membawa anak-anak mengharumkan nama SMAN 1 Leces di Voliga nanti," kata Novita hernawati, Wakasek Kesiswaan.

Tim voli putra SMAN 1 Leces, Kabupaten Probolinggo ini ditarget menang di setiap pertandingan. (Farid Fahlevi)

Editor : Iwan Iwe





Berita Lain



Berlangganan Newsletter

Berlangganan untuk mendapatkan berita-berita menarik dari PortalJTV.Com.

    Cek di folder inbox atau folder spam. Berhenti berlangganan kapan saja.