Menu
Pencarian

Gubernur Berangkatkan Rombongan Jamaah Haji Kloter Satu Menuju Tanah Suci

Portaljtv.com - Rabu, 24 Mei 2023 12:09
Gubernur Berangkatkan Rombongan Jamaah Haji Kloter Satu Menuju Tanah Suci
Gubernur berangkatkan calon jamaah haji kloter pertama
SURABAYA -

Sebanyak 450 jamaah haji dari kloter pertama diberangkatkan menuju tanah suci dari asrama haji Embarkasi Surabaya, rabu pagi (24/5/23). Pemberangkatan jamaah haji asal Bangkalan Madura ini dilakukan langsung Gubernur Jawa Timur.

Jamaah haji kloter pertama diberangkatkan menuju tanah suci dari asrama haji Embarkasi Surabaya. Sebanyak 450 jamaah haji asal Bangkalan ini diberangkatkan oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

Sebelum berangkat menuju bandara internasional juanda, jamaah haji mendapatkan pembagian paspor dan visa. Selain itu pemeriksaan barang bawaan menggunakan alat metal detektor juga dilakukan pada jamaah haji sebelum naik bus.

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa berpesan kepada jamaah haji untuk selalu menjaga kesehatan.

Baca Juga :   Tak Ada Kuota Pendamping, CJH Usia 93 Tahun Gagal Berangkat

“Selain cuaca panas, adanya virus mers juga harus diwaspadai jamaah haji saat di tanah suci”. ujar Khofifah Indar Parawansa,Gubernur Jawa Timur

Setelah kloter pertama, hari ini kloter dua dan tiga juga akan diberangkatkan ke tanah suci. sementara kloter ke empat , lima dan enam akan masuk asrama haji embarkasi surabaya mulai rabu sore (24/5/23) nanti.

Reporter : Bagus Setiawan





Berita Lain