Menu
Pencarian

Duel Madura United vs Arema FC Digelar Tanpa Penonton

Portaljtv.com - Minggu, 28 April 2024 20:50
Duel Madura United vs Arema FC Digelar Tanpa Penonton
Selebrasi pemain Madura United usai membobol gawang PSM Makassar (Foto: IG Madura United)

BANGKALAN - Pertandingan Madura United kontra Arema FC pada pekan ke-34 Liga 1 2023/2024 digelar tanpa penonton. Duel akan berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Selasa (30/04/2024) pukul 15.00 WIB.

Kepastian tersebut disampaikan Ketua LOC Madura United, Mohammad Alwi. Ia mengatakan bahwa keputusan tersebut sudah menjadi kesepakatan bersama antara panpel, Polres Bangkalan dan security officer.

"Laga terakhir pertandingan Madura United FC vs Arema FC pekan 34 digelar tanpa penonton di Stadion Gelora Bangkalan, Madura," kata Alwi, Minggu (28/04/2024).

"Hal tersebut sudah dirapatkan dalam Rakor Kamtibnas bersama Polres Bangkalan, ketua panpel, security officer dan beberapa elemen lainnya. Rekomendasi tersebut sudah disepakati bersama," tegas Alwi.

Baca Juga :   Duel Madura United vs Arema FC Digelar Tanpa Penonton

Panpel Madura United sebenarnya sudah berupaya agar laga digelar dengan penonton. Namun, keputusan itu diambil untuk kebaikan bersama.

"Ini keputusan berat tapi kami harus mengikutinya untuk kebaikan bersama dan kami harap untuk seluruh Suporter Madura Bersatu agar taat mengikuti aturan yang sudah diterapkan," terangnya.

"Kita tetap dukung dari layar kaca untuk hasil yang terbaik dalam laga besok," tandas Alwi.

Editor : A.M Azany





Berita Lain