Menu
Pencarian

Bupati Gresik Minta Semua Sekolah Untuk Ramah Anak

Portaljtv.com - Senin, 16 Januari 2023 17:55
Bupati Gresik Minta Semua Sekolah Untuk Ramah Anak
Bupati mendapatkan kado lukisan dari Aam seorang disabilitas

GRESIK - Pasca ada kasus kepala sekolah MTs yang memukul beberapa siswanya hingga ada yang pingsan membuat Bupati Gresik merasa miris.

Fandi Akmad Yani, Bupati Gresik menegaskan bahwa kabupaten Gresik merupakan kabupaten layak anak. "kejadian pemukulan terhadap siswa tak boleh terjadi lagi,"tegas Bupati Gresik saat acara peresmian gedung Teater dan musholla di UPT SMPN 4 Gresik, pada Senin pagi (16/1/23)   

Muhammad Amanatullah  salah seorang disabilitas alumni SMPN 4 , meminta bupati Gresik untuk juga perhatian pada penyandang disabilitas

" Semoga  Gus Yani Bupati gresik juga perhatian sama teman teman disabilitas yang ada di Gresik." Kata Aam panggilan sehari hari pelukis dengan kaki tersebut.

Baca Juga :   Bupati Gresik Minta Semua Sekolah Untuk Ramah Anak

Aam melukis dengan kaki karena tidak memiliki kedua tangan. Meskipun demikian Aam tergabung dengan pelukis disabilitas internasional yang terpusat di Swiss.

Tadi pagi (16/1/23 )  Aam menyerahkan lukisan wajah Bupati Gresik. " Lukisan ini saya kerjakan selama tiga hari, dan sebagin hadiah khusus untuk Bupati,"tutup Aam.

Reporter: Mohammad Amin

Editor : Vita Ningrum 





Berita Lain