Menu
Pencarian

Bangganya Djadjang Nurdjaman Usai Persela Tundukkan Deltras FC

Portaljtv.com - Kamis, 30 November 2023 18:40
Bangganya Djadjang Nurdjaman Usai Persela Tundukkan Deltras FC
Pelatih Persela, Diadjang Nurdjaman saat memberikan keterangan pers usai pertandingan

LAMONGAN - Persela Lamongan kembali melanjutkan tren kemenangan di grup 3 Liga 2 2023/2024. Laskar Joko Tingkir mengalahkan Deltras FC di Stadion Surajaya dengan skor 1-0, Kamis (30/11/2023).

Kemenangan tersebut sekaligus memperkokoh posisi Persela di puncak klasemen grup 3. Tim kebanggaan Kota Soto mengumpulkan total 25 poin.

Gol kemenangan Persela dicetak Rahel Radiansyah pada menit 55'. Sundulannya tak mampu dibendung oleh kiper Deltras FC, Muhammad Bima Sakti Andikp.

Kemenangan tersebut membuat pelatih Persela, Diadjang Nurdjaman bangga. Sebab, anak asuhnya tetap tampil all out meski sudah mengantongi tiket ke 12 besar.

Baca Juga :   Rosalvo Cetak Gol, Deltras FC Menang Tipis Atas PSCS Cilacap

"Kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pemain yang tetap berjuang dengan gigih, menunjukkan profesionalisme dan mental yang bisa dibanggakan," katanya usai laga.

"Walaupun sudah masuk di babak 12 besar, tapi masih bertanding dengan penuh semangat," tegas juru taktik asal Majalengka, Jawa Barat tersebut.

Menurut Djanur, kemenangan tersebut sekaligus menepis anggapan bahwa Persela akan berleha-leha. Yang terjadi justru sebaliknya, pemain menunjukkan spirit lebih di lapangan.

Baca Juga :   Dibungkam Persela 3-0, Pelatih PSCS Cilacap: Kami Gagal

Terlepas dari kemenangan tersebut, Djanur tetap respek dengan perlawanan yang diberikan oleh Deltras FC. Sehingga pertandingan berjalan dengan menarik dan menghibur.

"Di atas lapangan cukup seru jual beli serangan dan cukup menghibur bagi penonton," tandas Djanur.

Editor : A.M Azany





Berita Lain



Berlangganan Newsletter

Berlangganan untuk mendapatkan berita-berita menarik dari PortalJTV.Com.

    Cek di folder inbox atau folder spam. Berhenti berlangganan kapan saja.