Menu
Pencarian

Antri BBM di SPBU Guru SMK Meninggal

Portaljtv.com - Selasa, 24 Januari 2023 21:02
Antri BBM di SPBU Guru SMK Meninggal
Korban meninggal saat antri BBM

PROBOLINGGO - Antri mengisi BBM jenis pertalite di SPBU Jalan Raya Bromo, Kelurahan Triwung Lor, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo, seorang pengemudi mobil ditemukan meninggal di dalam mobil, selasa sore (24/1/23).

Korban diketahui bernama Muh Ikhsan, warga Perumahan Kerinci Asri,  Kelurahan Pilang, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo.

Menurut Sandro (37), salah satu petugas SPBU, awal diketahui korban meninggal, saat harus maju untuk mengisi antrian, namun aba-aba dari petugas tidak dihiraukan korban.

"Korban antri kendaraan ketiga kalau tidak salah mas, saat kendaraan paling depan selesai mengisi kendaraan korban seharusnya maju, ini malah tidak maju mas,"katanya pada portaljtv.com.

Baca Juga :   KardiaQ, Solusi Sivitas Akademika ITS untuk Deteksi Kesehatan Jantung

Penasaran tidak mendapat respon, petugas selanjutnya mendekat, hingga akhirnya diketahui korban sudah dalam kondisi tidak bergerak.

"Korban tidak bergerak mas, beberapa kali saya dan petugas lain membangunkan  namum tidak mendapat respon,"ujarnya.

Karena antri BBM untuk kendaraan roda empat semakin memanjang, petugas SPBU dibantu warga meminggirkan kendaraan, dan menghubungi polisi.

Baca Juga :   Antri BBM di SPBU Guru SMK Meninggal

"Saya bersama teman-teman dibantu warga mendorong mobil ke tempat lebih aman. Mobil tersebut dalam kondisi kaca pintu tertutup rapat,"pungkasnya.

Tim Inafis Satreskrim Polres Probolinggo Kota, bersama Polsek Kademangan melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi.

"Setelah dilakukan penyelidikan, tidak terdapat tanda-tanda kekerasan, hasil keterangan istri korban, korban memiliki riwayat penyakit pembengkakan jantung, hipertensi dan asal lambung," ujar Kapolsek Kademangan, Kompol Eko Hari.

Baca Juga :   Ironis, Seorang Janda ditemukan Tewas Oleh Mantan Suami

Reporter: Farid Fahlevi

Editor : Vita Ningrum 





Berita Lain