Menu
Pencarian

3 Misteri yang Mulai Terkuak di Episode 6 Queen of Tears

Sofyan Hendra - Senin, 25 Maret 2024 13:22
3 Misteri yang Mulai Terkuak di Episode 6 Queen of Tears
Cheon Da Hye (Lee Jo Bin) dan Yoon Eun Seong (Park Sung Hoon) dalam episode 6 Queen of Tears. (Foto: X @kdramadaisy)

Selain pasang surut kisah cinta Hong Hae In (diperankan Kim Ji Won) dan Baek Hyun Woo (diperankan Kim Soo Hyun), episode 6 Queen of Tears juga mengungkap beberapa misteri. Sejumlah rahasia tersebut akan berpengaruh besar pada keberlangsungan bisnis Queens Group, jaringan department store milik keluarga Hong.

Di episode sebelumnya diceritakan bahwa Yoon Eun Seong (Park Sung Hoon) ternyata berkomplot dengan Grace Go. Dia adalah sosok menyebalkan pemilik bisnis kecantikan berkoneksi luas yang dekat dengan Kim Sun Hwa (Na Young Hee), ibu Hong Hae In. Yoon Eun Seong memanfaatkan Grace Go untuk mencari-cari kelemahan keluarga pemilik Queens Group. Salah satunya dengan mengusik masalah di kejaksaan yang diduga melibatkan Hong Man Dae (Kim Kap Soo), pendiri Queens Group yang merupakan kakek Hong Hae In.

Tentu saja niat jahat Yoon Eun Seong tersebut amat membahayakan Queens Group. Terlebih, sebagai ahli waris Queens Group, Hong Hae In sangat percaya dengan Yoon Eun Seong. Pria yang kebetulan pernah naksir dirinya saat kuliah tersebut dekat dengan sejumlah investor. Yoon Eun Seong juga diharapkan bisa memuluskan ambisi Hong Hae In mengajak brand global Hercyna berpartner dengan Queens Group.

Namun ternyata ada misteri lain yang bisa turut menghancurkan Queens Group. Berikut fakta yang terungkap dalam episode 6 Queen of Tears:

Baca Juga :   Spoiler Queen of Tears Episode 15: Jenguk Kim Soo Hyun di Penjara, Kim Ji Won Ngomel Begini

1. Adik Ipar Hong Hae In Ternyata Jahat Banget

Di episode 4 sebenarnya sudah terungkap bahwa sosok Cheon Da Hye (diperankan Lee Jo Bin) tidak seperti yang tampak di muka. Istri Hong Soo Cheol (Kwak Dong Yeon), adik Hong Hae In, tersebut mencitrakan dirinya sebagai istri penurut yang hanya mendukung apa yang dilakukan suaminya. Di depan keluarga besar suaminya, dia mengaku tak bisa minum alkohol. Padahal dia sebenarnya hobi minum juga. Namun tentu saja itu bukan berarti dia jahat. Sampai di episode 6 terbongkar bahwa ternyata adik ipar Hong Hae In ini lah yang sengaja merusak pagar dan memancing babi hutan agar keluar saat agenda berburu keluarga besar.

Baca Juga :   Spoiler Episode 13 Queen of Tears, Kim Ji Won Pindah ke Apartemen Kim Soo Hyun?

Di episode awal diceritakan bahwa itu adalah jalur berburu Hong Man Dae, kakek Hong Hae In. Dengan demikian tindakan itu dianggap sebagai upaya pembunuhan terhadap pendiri Queens Group tersebut. Hong Man Dae tidak jadi berburu di jalur itu. Dia digantikan dengan Hong Hae In yang nyaris diterkam babi hutan. Hong Hae In selamat setelah Baek Hyun Woo, suaminya, menembak si babi hutan liar.

Rahasia Cheon Da Hye terbongkar dari penyelidikan diam-diam yang dilakukan Baek Hyun Woo. Dia menemukan memory card dengan file terhapus lalu mencari bantuan ahli pemulihan dokumen, JS 24. File video tersebut berhasil dipulihkan dan tampak jelas aksi Cheon Da Hye memancing babi hutan.

Yoon Eun Seong yang berkomplot dengan Grace Go berhasil mendapatkan video tersebut dan berusaha mengamankannya. Grace Go pun memarahi Cheon Da Hye yang dia nilai sangat ceroboh karena bisa tertangkap kamera dasbor mobil yang sedang lewat. Tentu saja ini sangat aneh. Mengapa Grace Go bisa memarahi cucu menantu pendiri Queens Group? Sedekat apa hubungan mereka?

Baca Juga :   Keluarga Kim Ji Won Kehilangan Perusahaan di Queen of Tears, Hubungan dengan Kim Soo Hyun Membaik?

2. Adik Ipar Hong Hae In dan Yoon Eun Seong Berteman di Panti Asuhan

Di episode 6 Queen of Tears, Cheon Da Hye dan Yoon Eun Seong berkomplot menerobos masuk ke kamar dan ruang kerja Baek Hyun Woo. Karena Baek Hyun Woo sedang berada di Jerman bersama Hong Hae In, mereka leluasa mengubek-ubek ruangan tersebut. Mereka mencari-cari kelemahan Baek Hyun Woo. Sebagai pengacara andal Queens Group, Baek Hyun Woo dianggap bisa menjadi penghalang upaya menghancurkan bisnis raksasa department store tersebut. Mereka ingin suami Hong Hae In itu diusir.

Kedekatan antara Cheon Da Hye dan Yoon Eun Seong tentu saja menimbulkan pertanyaan. Ternyata saat kecil mereka berdua pernah berada di satu panti asuhan. Entah kenapa, sejak belia, keduanya menunjukkan kemarahan yang begitu besar kepada Hong Man Dae, pendiri Queens Group yang rutin berkunjung ke panti asuhan untuk menyampaikan bantuan.

Baca Juga :   Jalan Memutar Kim Ji Won Mengejar Cinta Kim Soo Hyun di Drakor Queen of Tears

3. Pacar Kakek Hong Hae In Pakai Identitas Orang Lain

Salah satu sosok misterius dalam drakor Queen of Tears adalah Moh Seul Hee (Lee Mi Sook). Dia adalah pacar dari Hong Man Dae, kakek Hong Hae In. Hong Beum Ja (Kim Jun Nan), bibi Hong Hae In, sangat membenci perempuan tersebut. Hong Beum Ja bahkan pernah dipenjara karena memukul pacar ayahnya itu. Namun, tak seperti biasanya, Moh Seul Hee berani melawan balik. Dia membekuk Kim Sun Hwa di dapur setelah sebelumnya menghancurkan CCTV.

Baca Juga :   3 Misteri yang Mulai Terkuak di Episode 6 Queen of Tears

Melihat ada keanehan dari sosok Moh Seul Hee, Hong Beum Ja pun mencari bantuan detektif swasta untuk menyelidiki identitas pacar ayahnya itu. Ternyata, Moh Seul Hee menggunakan identitas perempuan yang sudah mati 30 tahun silam. Dia juga diketahui pernah punya anak saat mendekam di penjara. Siapakah sosok anak tersebut? Apakah Yoon Eun Seong yang pernah tinggal di panti asuhan? Kelanjutannya di episode 7 bisa ditonton di tvN dan Netflix pada Sabtu, 30 Maret 2024. (sof)

Editor : Sofyan Hendra





Berita Lain