Menu
Pencarian

Tawarkan Parfum, Dua Pencuri Sambar Ponsel Karyawan Cafe

Portaljtv.com - Rabu, 17 Januari 2024 15:38
Tawarkan Parfum, Dua Pencuri Sambar Ponsel Karyawan Cafe
Tertangkap CCTV. Nyamar tukang parfum, satu dari dua pencuri ini mengambil handphone milik karyawan cafe di Bojonegoro. Kasus ini dilaporkan ke polisi.(Edo Jody Aldyan)

BOJONEGORO - Aksi pencuri handphone di sebuah cafe di Kelurahan Ngrowo, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro terekam kamera CCTV, pada Senin(15/01/2024) sore. Dalam rekaman CCTV terlihat pelaku lalu lalang mengamati situasi di sekitar café. Setelah memastikan suasana sepi, pelaku berbaju kuning, langsung menyambar handphone yang berada di atas meja kasir.

Dari keterangan karyawan cafe, pelaku berjumlah dua orang itu datang ke cafe hanya untuk menawarkan parfum dan kain batik kepada sejumlah pelanggan café. “Karena tak kunjung pergi, salah seorang rekan karyawan berinisitif membeli parfum. Namun saat kami lengah, salah satu pelaku justru mencuri handphone yang sedang di charge di meja kasir,”jelas Putri Serli, salah satu karyawan café.

Dengan bukti rekaman video CCTV, pemilik cafe langsung melaporkan kasus pencurian tersebut ke Polres Bojonegoro.(Edo Jody Aldyan)

Editor : Y. Windarto





Berita Lain