Menu
Pencarian

Rekomendasi Tempat Kencan Romantis di Gresik

Asa Nur - Sabtu, 21 September 2024 13:25
Rekomendasi Tempat Kencan Romantis di Gresik
Rekomendasi tempat kencan romantis di Gresik. (Foto: Instagram/mangrovesidorukun)

GRESIK - Gresik merupakan kota yang dikenal dengan industri dan sejarahnya. Namun, daerah ini menyimpan sejumlah destinasi wisata yang cocok untuk menciptakan momen bersama pasangan.

Merencanakan kencan romantis di Gresik bisa menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Banyak tempat yang bisa dikunjungi untuk menikmati suasana romantis.

Mulai dari pemandangan alam yang indah dengan suasana tenang dan nyaman hingga kafe modern yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama pasangan.

Terdapat beragam pilihan untuk menjadikan momen kencanmu jadi lebih berkesan. Berikut adalah lima rekomendasi tempat kencan romantis di Gresik.

Baca Juga :   5 Rekomendasi Wisata Romantis di Malang, Cocok Dikunjungi Bersama Pasangan!

1. Pantai Pasir Putih Delegan

Pantai menjadi salah satu destinasi romantis yang bisa dikunjungi. Di Gresik, terdapat Pantai Delegan dengan suasana pantai yang menyejukkan.

Pantai ini dikenal dengan pasir putihnya yang lembut dengan deburan ombak relatif tenang. Di pantai ini, pengunjung bisa melakukan banyak aktivitas.

Baca Juga :   5 Rekomendasi Wisata Gunung di Ponorogo, Suguhkan Keindahan Kota dari Puncak

Beberapa di antaranya seperti bermain di pantai, berfoto bersama pasangan dengan view laut, atau hanya duduk bersantai di bawah payung sembari menikmati keindahan panorama alam.

Ada juga beberapa warung makanan di sekitar pantai yang menyajikan hidangan laut segar. Makan bersama bisa menambah momen romantis lebih berkesan.

Dengan harga tiket masuk Rp10.000 per orang, Pantai Delegan bisa menjadi salah satu destinasi tujuan yang bisa dikunjungi bersama pasangan.

Baca Juga :   Rekomendasi 5 Tempat Kencan Romantis di Surabaya

2. Mangrove Sidorukun

Mangrove Sidorukun bisa menjadi destinasi wisata alam lainnya yang menawarkan suasana asri dan sejuk. Tempat ini cocok untuk kencan romantis dengan pasangan.

Kawasan hutan mangrove ini menjadi tempat favorit untuk menikmati keindahan alam. Di sini, pengunjung bisa berjalan di sepanjang jembatan kayu yang membelah area mangrove.

Baca Juga :   5 Rekomendasi Tempat Jogging di Surabaya, Cocok untuk Pagi dan Sore

Suasana yang tenang dan jauh dari hiruk-pikuk kota membuat Mangrove Sidorukun menjadi pilihan ideal bagi pasangan yang ingin menghabiskan waktu bersama.

Selain itu, terdapat fasilitas berupa perahu yang bisa dinaiki untuk menyusuri area mangrove sehingga menambah kesan romantis bersama pasangan. 

3. D'Lagoon

Baca Juga :   5 Pantai Eksotis di Jawa Timur yang Wajib Dikunjungi, Keindahannya Manjakan Mata!

Bagi yang ingin menghabiskan waktu dengan nongkrong santai dan deep talk bersama pasangan, D’Lagoon dapat menjadi pilihan yang tepat.

Berlokasi di Jl. Siti Fatimah Binti Maimun, Tlogopojok, Gresik, D’Lagoon menjadi destinasi favorit bersama pasangan sebab suasana yang tenang dan asri.

Dengan view telaga, tempat ini menyuguhkan kombinasi keindahan alam dengan konsep kafe modern.

Suasana di sore hari menjadi waktu terbaik untuk berkunjung ke D'Lagoon. Keindahan matahari terbenam bisa menjadi suguhan memanjakan mata bersama pasangan.

4. Sky Lounge

Sky Lounge menjadi salah satu pilihan yang menarik untuk menghabiskan waktu bersama pasangan.

Terletak di Jl. Dewi Sekardadu No.1, Gunungsari, Ngargosari, Kec. Kebomas, tempat ini menawarkan pengalaman kencan mewah dan romantis di ketinggian.

Tempat ini menjadi tujuan tepat bagi pasangan yang ingin dinner romantis dengan view pemandangan kota pada malam hari.

Menu yang disajikan biasanya merupakan kombinasi antara hidangan lokal dan internasional, serta beragam pilihan minuman dengan harga mulai dari Rp25.000.

Selain itu, Sky Lounge Gresik sering kali menyediakan live music yang menambah atmosfer romantis saat sedang dinner dengan menikmati pemandangan kota dari ketinggian.

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi tempat kencan romantis di Gresik yang bisa menjadi pilihan. Tunggu apa lagi, segera kunjungi untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama pasangan.

Editor : Khasan Rochmad






Berita Lain



Berlangganan Newsletter

Berlangganan untuk mendapatkan berita-berita menarik dari PortalJTV.Com.

    Cek di folder inbox atau folder spam. Berhenti berlangganan kapan saja.