Menu
Pencarian

Polisi Selidiki Viralnya Video Dua Pelajar SMA Mesum di Hutan

Portaljtv.com - Selasa, 2 April 2024 14:30
Polisi Selidiki Viralnya Video Dua Pelajar SMA Mesum di Hutan
Video dua pelajar SMA mesum di hutan viral di Kabupaten Pacitan.(Foto : Tangkapan layar)

PACITAN - Sepekan terakhir masyarakat Pacitan dihebohkan dengan video syur yang tersebar disosial media.

Dalam video berdurasi 2 menit 51 detik tersebut, tampak dua sejoli dengan sengaja merekam adegan mesum dihutan.

Konon pemeran video tersebut merupakan pelajar yang masih duduk dibangku salah satu Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) di Pacitan.

Sementara dengan viralnya video mesum tersebut, saat ini masih dilakukan penyelidikan oleh aparat kepolisian Resor Pacitan.

Baca Juga :   Polisi Selidiki Viralnya Video Dua Pelajar SMA Mesum di Hutan

"Kalau informasinya memang benar itu terjadi di Pacitan," ujar Kapolres Pacitan AKBP Agung Nugroho Selasa, (02/04/24) siang.

Belum diketahui secara pasti, dimana dan kapan pembuatan video tersebut dilakukan, namun baru viral beberapa pekan terakhir.

"Kalau dilihat tadinya mereka ini merekam sendiri karena itu pacarnya, setelah beberapa waktu kemudian diputusin, nah mungkin pacarnya sakit hati dan mengupload koleksi videonya itu, " tambahnya.

Selain itu, polisi juga masih menyelidiki penyebar konten video mesum pelajar dihutan tersebut. Tak menutup kemungkinan penyebar video mesum ini akan dijadikan tersangka, karena melanggar Undang-undang ITE.

"Ya kita lihat saja, kalau memang memenuhi unsur, bisa kita jadikan tersangka, " katanya.

Viral nya video mesum ini sekaligus menjadi peringatan bagi orang tua dan para tenaga pendidik disekolah, untuk lebih memperketat pengawasan bagi anak-anak mereka.

"Karena kasusnya ini anak sekolah, kepada orang tua, para guru, pengasuh pondok untuk memberikan pemahaman sekaligus pengawasan ekstra khusunya anak perempuan dan laki-laki, " pungkas Kapolres. (Edwin Adji)

Editor : M Fakhrurrozi





Berita Lain