Menu
Pencarian

Persik Parkir 4 Pemain Jelang Hadapi PSIS Semarang

Portaljtv.com - Sabtu, 2 Maret 2024 15:16
Persik Parkir 4 Pemain Jelang Hadapi PSIS Semarang
Rombongan pemain Persik Kediri berangkat menuju ke Magelang Jumat kemarin. (Foto: Beny Kurniawan)

KEDIRI - Persik Kediri terpaksa harus memarkir empat pemainnya jelang laga away melawan PSIS Semarang Minggu (03/3) malam. Termasuk Supriyadi dan Irfan Bachdim yang mengalami cedera saat pertandingan melawan Barito Putera Rabu lalu.

Rombongan pemain dan official Persik Kediri Sabtu kemarin sudah berangkat menuju ke Magelang Jawa Tengah untuk menjalani laga tandang di pekan 27 kompetisi Liga 1 melawan PSIS Semarang.

Skuad Persik memboyong sebanyak 22 pemain yang akan memperkuat tim Macan Putih dalam pertandingan yang digelar di Stadion Moch Soebroto Magelang.

Dari rombongan pemain yang dibawa, empat pemain pilar ditinggal di Kediri yaitu Rohit Chand, Supriyadi, Irfan Bachdim, serta Yusuf Meilana. Persik terpaksa memarkir keempat pemain tersebut lantaran cedera serta akumulasi kartu kuning.

Baca Juga :   Persebaya Lolos AFC Club Licensing dengan Catatan, Ini Penyebabnya

Rohit Chand sudah absen sejak pertandingan sebelumnya, sementara Supriyadi dan Irfan Bachdim mengalami cedera saat menghadapi Barito Putera. Begitu juga dengan Yusuf Meilana yang harus absen usai menerima kartu kuning di pertandingan tersebut.

Pelatih Persik Marcelo Rospide mengakui situasi ini cukup merugikan timnya. Namun pelatih asal Brasil ini tetap optimis dan bertekad untuk meraih hasil maksimal di pertandingan besok malam. (Beny Kurniawan)

Editor : Alfian Noor R





Berita Lain