Menu
Pencarian

Pernyataan Sikap Persik Kediri Usai Dibantai Bhayangkara FC 7-0

Portaljtv.com - Rabu, 17 April 2024 22:49
Pernyataan Sikap Persik Kediri Usai Dibantai Bhayangkara FC 7-0
Ekspresi pemain Persik Kediri usai dibantai Bhayangkara FC (Foto: Official Persik)

KEDIRI - Manajemen Persik Kediri buka suara terkait hasil memalukan dalam pertandingan melawan Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 2023/2024. Persik dibantai Bhayangkara FC dengan skor telak 7-0, Selasa (16/04/2024).

Manajemen menyampaikan kekecewaannya terkait performa tim. Manajemen juga langsung melakukan evaluasi bersama tim pelatih dilanjutkan dengan seluruh pemain.

Berikut pernyataan resmi manajemen Persik Kediri:

Kediri, 17 April 2024

Baca Juga :   Pernyataan Sikap Persik Kediri Usai Dibantai Bhayangkara FC 7-0

Menyikapi jalannya pertandingan Persik Kediri melawan Bhayangkara FC, Selasa (16/4), manajemen Persik Kediri menyampaikan kekecewaan atas performa tim yang mengecewakan. Manajemen Persik Kediri beserta seluruh jajaran tim juga meminta maaf kepada seluruh fans dan suporter Persik Kediri serta masyarakat Indonesia.

Manajemen Persik Kediri, sesaat setelah pertandingan berakhir segera melakukan evaluasi bersama dengan jajaran pelatih, dan dilanjutkan dengan bersama seluruh pemain pada malam yang sama hingga dini hari tadi (17/04). Evaluasi ini tidak akan berhenti. Karena, Persik Kediri merupakan klub sepakbola profesional yang menjunjung tinggi azas fair play, setiap tindakan yang mencoreng marwah Sepakbola, tentu merupakan hal yang tidak dapat diterima.

Persik Kediri memiliki visi yang jelas untuk membawa klub kebanggaan Kediri Raya hingga berprestasi ke level Asia, sehingga Manajemen Persik Kediri pun akan berkomunikasi dan melaporkan kepada pihak Satgas Anti Mafia Bola. Termasuk, Persik kediri yang merupakan klub dengan sisi kekeluargaan yang tinggi termasuk dengan suporter terbuka untuk setiap masukan dari komunitas Persik mania.

Baca Juga :   Jaga Asa ke Babak Championship, Persik Incar Kemenangan di Markas Bhayangkara FC

Meski demikian, Manajemen Persik Kediri memastikan untuk berupaya lebih keras lagi guna memastikan produktivitas pemain di tiga sisa laga Liga 1 BRI 2023/2024.

Manajemen Persik Kediri

Editor : A.M Azany





Berita Lain