Menu
Pencarian

Pemotor Tewas Ditabrak Truk Ugal Ugalan di Jalur Pantura Paiton

Portaljtv.com - Kamis, 18 Januari 2024 19:59
Pemotor Tewas Ditabrak Truk Ugal Ugalan di Jalur Pantura Paiton
Truk yang Alami Kecelakaan di Jalur Pantura Paiton Probolinggo (18/01/2024 ft Farid Fahlevi)

PROBOLINGGO - Pengendara motor tewas ditabrak truk di jalur Pantura Paiton kabupaten Probolinggo pada Kamis siang (18/01/2024). Akibat kecelakaan tersebut,  korban tewas di lokasi kejadian. Selain menabrak pemoto truk baru terhenti setelah menabrak truk parkir di bahu jalan.

Kecelakaan maut yang menyebabkan korban jiwa terjadi di jalur Pantura Paiton desa Sumberrejo kabupaten Probolinggo. Dalam rekaman video amatir seorang pemotor yang diketahui bernama Zainul Hasan (41) warga desa Sidorejo kecamatan Kotaanyar kabupaten Probolinggo tewas di lokasi kejadian setelah motor nomor polisi N 2428 N yang dikendarainya hancur ditabrak truk dari arah berlawanan.

Peristiwa naas bermula saat korban yang berboncengan bersama temannya melaju dari timur ke barat. Sementara dari arah berlawanan,  melaju kencang truk nomor polisi P 9672 UG yang disopiri Dicky Tri Yuni (36) warga Blora Jateng.

Tepat di lokasi kejadian korban ditabrak truk yang disopiri Dicky hingga tubuh korban terpental. Laju truk baru terhenti setelah menabrak truk parkir di pinggir jalan.

Baca Juga :   Begini, Kronologis Laka KA Pandalungan yang menewaskan 4 Orang Antar Rombongan Bu Nyai Sidogiri

Korban tewas di lokasi kejadian. Sementara temannya beserta sopir dan kernetnya langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Dari keterangan  Samsudin warga setempat, truk ugal - ugalan dengan kecepatan tinggi. Diduga hilang kendali truk langsung tabrak motor dan oleng kembali menghantam truk parkir.

Polisi dari unit laka lantas polres Probolinggo yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan mengamankan semua kendaraan yang terlibat kecelakaan. (Farid Fahlevi). 

Editor : Ferry Maulina





Berita Lain