Menu
Pencarian

Paslon Cak Nur-Heli Siap Hadapi Debat Perdana Pilwali Kota Batu

Rafli Firmansyah - Senin, 21 Oktober 2024 08:08
Paslon Cak Nur-Heli Siap Hadapi Debat Perdana Pilwali Kota Batu
Paslon Walikota dan Wakil Walikota Batu Nomor urut 01, Nurochman-Heli saat melakukan konsolidasi pemenangan Koalisi PKB dan Gerindra. (Foto: Istimewa)

KOTA BATU - Calon Wakil Wali Kota Batu, Heli Suyanto percaya diri penuh bisa melewati debat pertama yang akan digelar KPU Kota Batu, Senin (21/10/2024).

Heli mengaku tak melakukan persiapan khusus jelang debat pertama ini. 

Pada debat pertama besok, pihaknya tetap akan berdasar pada gagasan serta visi misi yang diusungnya sejak awal pencalonan. Menurutnya visi misi yang diusung selama ini merupakan buah dari harapan dan cita-cita masyarakat Kota Batu. 

"Saya gak ada persiapan khusus karena debat ini bagi saya adalah visi misi gagasan program yang telah lama kita gali dari masyarakat," paparnya, Minggu (20/10/2024). 

Debat pertama ini akan mengusung tema pariwisata, lingkungan dan agraria. Menghadapi tema itu, Heli mengaku telah siap untuk mengahadapi sang rival yakni Mas Gum - H Rudi dan Kris Dayanti-Dewa. 

"Program yang tertuang dalam visi misi yang membuat, yang memikirkan kamu sendiri dengan bertemu banyak masyarakat. Kami menerima masukan kemudian kami jadikan gagasan," papar Heli. 

Pada debat pertama ini, Heli mengaku tak memasang target apapun. Baginya yang terpenting visi-misi yang diusung oleh Cak Nur- Mas Heli telah mewakili harapan masyarakat Kota Batu.

"Tidak ada target, intinya masukan dan keinginan masyarakat kami gali. Kemudian kami tuangkan dalam gagasan visi misi program," paparnya. 

Seperti diketahui, paslon Mbatu SAE merupakan mantan anggota legislatif Kota Batu. Berbekal pengalaman itu, mereka diyakini dapat menguasai debat pertama. 

"Kami minta doa restu kepada masyarakat, agar debat pertama berjalan lancar," katanya. 

Meski demikian, di sela-sela kegiatan kampanye, Cak Nur dan Mas Heli tetap menyempatkan bertemu untuk mempersiapkan debat. Tentunya untuk membangun kekompakan demi Kota Batu ‘Langkung Sae’.

“Setelah kegiatan kami menyempatkan waktu untuk bertemu koordinasi. Tapi tidak hanya khusus debat saja, juga terkait pemenangan,” ujar Heli. (*)

Editor : M Fakhrurrozi





Berita Lain



Berlangganan Newsletter

Berlangganan untuk mendapatkan berita-berita menarik dari PortalJTV.Com.

    Cek di folder inbox atau folder spam. Berhenti berlangganan kapan saja.