Menu
Pencarian

Motor Satria Vs Ninja di Diponegoro, Pemotor Wanita Tak Sadarkan Diri

Portaljtv.com - Sabtu, 23 Maret 2024 12:12
Motor Satria Vs Ninja di Diponegoro, Pemotor Wanita Tak Sadarkan Diri
Petugas mengevakuasi pengendara motor Satria yang tak sadarkan diri usai bertabrakan dengan pemotor Kawasaki Ninja di Jalan Diponegoro Surabaya. (Foto: Istimewa)

SURABAYA - Tabrakan dua pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Diponegoro, Surabaya, Sabtu (23/3/2024) pagi. 

Kecelakaan melibatkan pengendara motor Suzuki Satria dengan Kawasaki Ninja. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. 

Namun pengendara Satria bernama Novita Kusumandari (36) warga Jalan Wonokitri I Surabaya tak sadarkan diri dengan luka di kepala. 

Sementara pengendara Kawasaki Ninja bernama Mohammad Safik (24) warga Satrean, Kanigoro Blitar dalam kondisi sadar, namun mengalami dislokasi kaki kanan. 

Baca Juga :   Motor Satria Vs Ninja di Diponegoro, Pemotor Wanita Tak Sadarkan Diri

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 08.13 WIB. Tidak ada yang mengetahui kronologis tabrakan dua pengendara tersebut. Warga di sekitar lokasi tiba-tiba mengetahui kedua pengendara Satria dan Ninja tergeletak di jalan. 

Kondisi Novita yang mengendarai motor Satria paling parah. Tidak hanya dalam kondisi tak sadarkan diri, tapi juga mengalami open fraktur kaki kiri dan close fraktur tangan kiri.

Kedua pengendara langsung dievakuasi ke RSUD dr Soetomo guna mendapatkan pertolongan medis. Sementara dua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan ke unit laka Satlantas Polrestabes Surabaya. (Bagus Setiawan)

Editor : M Fakhrurrozi





Berita Lain