Menu
Pencarian

Maling Elpiji Terekam CCTV Masjid

Portaljtv.com - Kamis, 14 Maret 2024 22:12
Maling Elpiji Terekam CCTV Masjid
Jelang makan sahur. Dua pencuri tabung elpiji terekam kamera CCTV masjid dekat rumah korban. (Abdul majid)

PASURUAN - Aksi pencurian tabung gas elpiji di Kabupaten Pasuruan, Kamis(14/03/2024) pagi, terekam CCTV masjid di Dusun Serambi, Desa Winongan Kidul, Kecamatan Winongan. Tabung elpiji milik warga raib dibawa oleh dua pencuri jelang adzan subuh.

Dari rekaman CCTV, dua pencuri yang mengendarai sepeda motor bebek diketahui masuk ke area parkir masjid, pada pukul 02.00 WIB. DSebelum melakukan aksinya, kedua pencuri nampak mengamati gang menuju rumah warga untuk memastikan situasi aman.

Sekitar 30 menit kemudian, kedua pencuri ini telah membawa sebuah tabung gas elpiji 3 kilogram dan langsung kabur dari lokasi. Mohammed Rois, pemilik tabung gas elpiji baru menyadari telah menjadi korban pencurian saat hendak menyalakan kompor untuk mempersiapkan hidangan sahur.

“Saya baru sadar setelah kompor tak mau menyala. Saat saya periksa, ternyata tabung elpiji sudah hilang. Dari situ saya baru tahu bahwa tabung elpiji hilang karena dicuri dua maling yang terekam CCTV masjid dekat rumah,”jelasnya.

Baca Juga :   Maling Elpiji Terekam CCTV Masjid

“Pak Rois baru tahu setelah melihat rekaman CCTV di masjid yang dekat rumahnya. Awalnya bingung karena tabung elpiji tiba-tiba yang akan dipakai memasak untuk makan sahur ternyata hilang,” terang Abdul Rokhim, pengurus masjid.

Meski dari rekaman CCTV itu sebagai barang bukti, namun pemilik tabung gas elpiji belum memutuskan untuk melapor ke kantor polisi. “Saya menunggu etikad baik kedua pencuri untuk mengembalikannya,”imbuh Rois.(Abdul Majid)

Editor : Y. Windarto





Berita Lain