Menu
Pencarian

Licin Bak Belut, Pelaku Pembunuh Selingkuhan Tewas Gantung Diri

Portaljtv.com - Rabu, 1 Februari 2023 11:46
Licin Bak Belut, Pelaku Pembunuh Selingkuhan Tewas Gantung Diri
Tim Inafis Polres Malang melakukan olah TKP bunuh diri

MALANG - Kasus pembunuhan seorang perempuan beranak dua diDesa Lebakharjo, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Malang  (18/12/22) silam sempat membuat geger warga, lantaran korban digorok lehernya oleh pelaku yang tidak lain sahabat suami sendiri.

Aksi pembunuhan yang diketahui langsung D (8) anak korban sontak membuat teriakan sang anak, mengundang warga untuk mengetahui kejadian yang terjadi. Seketika pelaku langsung kabur ke dalam pekarangan rumah korban yang rimbun.Ko.l

Kasat Reskrim Polres Malang saat itu segera memerintahkan amggota untuk melakukan penyisiran dan pencarian. Namun bak belut, pelaku ternyata sudah menguasai medan sejak kecil, hingga pencarian nyaris putus asa, lantaran selalu lolos.

Namun, DPO selama hampir satu bulan setengah, membuat pelaku stress dan akhirnya memilih bunuh diri dengan cara  gantung diri disebuah pohon, dan diketahui warga setempat yang hendak kepekarangan, serta segera melaporkan ke Polsek setempat dan diteruskan ke polres Malang.

Baca Juga :   Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Tiang Jembatan Suramadu

Hal itu membuat Tim Inafis Satreskrim Polres Malang segera menuju tkp dan melakukan olah tempat kejadian perkara, dan mengevakuasi korban guna dibawa ke Kamar Mayat RSSA Malang.

Diberitakan sebelumnya, jika pelaku Sukarni (30) dengan Ngadilan(44)  adalah sahabat lama, dan istri sah Ngadilan yang juga korban, Linawati (33) akhirnya diselingkuhi Sukarni dan diajak pergi ke Batam selama 4 tahun, hingga memiliki 1 orang anak, dan memutuskan kembali ke Malang setelah keduanya cek cok.

Lantaran tidak terima dan sakit hati, Sukarni menyusul ke Malang dan menghabisi Linawati, sebelum akhirnya dijadikan buron dan ditemukan gantung diri.

Baca Juga :   6 Hari Tak Keluar Rumah, Pria Asal Tambaksari Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Reporter: Khaerul Anwar 

Editor : Vita Ningrum 





Berita Lain